Rabu, 29 Mei 2013

13 Titik Tubuh Pembangkit Gairah Sex Wanita

| Rabu, 29 Mei 2013 | 4 comments

Sebenarnya ini postingan khusus laki-laki, terutama yang beristri karena membahas titik-titik tubuh pembangkit gairah sex wanita.
Jika anda adalah suami atau pria dewasa yang ingin melakukan hubungan sex dengan wanita, maka anda perlu memberikan rangsangan atau pemanasan. Hal ini bertujuan agar gairah wanita menjadi bangkit dan terangsang. Nah, bagaimana kita membangkitkan gairah sex wanita?
Sebenarnya ada 13 titik tubuh pembangkit gairah sex wanita. Jadi, anda dapat memberikan rangsangan pada 13 titik tubuh pembangkit gairah sex wanita ini sebelum memulai hubungan.
Dimana saja dan bagaimana cara membangkitkan gairah sex wanita?? langsung aja baca...




1. PANGKAL LENGAN
13 titik tubuh pembangkit gairah sex wanita yang pertama adalah pangkal lengan.
caranya : Geser tangan Anda ke atas, karena pangkal lengan merupakan bagian yang terdekat untuk melanjutkan sentuhan anda. Dan, pada saat itu sentuhan di lengan ini akan terlihat bagaimana reaksinya. Pangkal
lengan bagian dalam lebih sensitif di bandingkan bagian luar. Tetapi sentuhan Anda harus tetap lembut.

2. KETIAK13 titik tubuh pembangkit gairah sex wanita ke-2 adalah ketiak.
caranya : Pasangan Anda akan suka sekali jika di sentuh di bagian ini. Setelah menyentuh pakal lengannya anda bisa meneruskannya ke arah ketiaknya. Bagian ini cukup sensitif sehingga sentuhan yang Anda
lakukan jangan sampai menggangu suasana. Misalnya membuatnya menjadi geli dan bukannya terangsang. Anda bisa mengarahkan sentuhan pada bagian depan ketiak, tepatnya di pangkal lengan.

3. LEHER13 titik tubuh pembangkit gairah sex wanita ke-3 adalah leher.
caranya : Setelah menyusuri ketiak Anda bisa meneruskannya ke bagian atas atau ke bawah. Jika ke bagian atas arahkan ke lehernya, bisa sisi kanan maupun kiri. Sentuhan yang lembut pada bagian ini akan membuat pasangan anda bergairah. Selanjutnya telusuri bagian leher dari depan hingga belakang,
lakukan dengan perlahan dan lembut karena bagian belakan leher sangat sensitif. Dan lihat bagaimana reaksinya saat Anda menelusuri bagian belakang lehernya.

4. BELAKANG TELINGA13 titik tubuh pembangkit gairah sex wanita ke-4 adalah belakang telinga.caranya : Pada bagian ini sentuhan Anda harus di peringan, dan kurangkan tekanan pada tangan lakukan dengan lembut. Bagian yang sensitif ini sentuhanya memang harus berbeda. Sentuhan yang terasa antara ada dan tiada membuat irama yang sensasional.

5. PIPI DAN BIBIR13 titik tubuh pembangkit gairah sex wanita ke-5 adalah pipi dan bibir.
caranya : Anda tidak harus terus bermain di belakang telingganya. Misalnya saat jemari telunjuk Anda menyentuh belakang telinganya, dan jari yang lain menyentuh pipi dan yang lain bisa menyentuh bibirnya. Dengan semakin lembut sentuhan Anda pada bagian-bagian tubuhnya, gairahnya akan semakin meningkat dan permainan yang lebih besar bisa di lajutkan. 

6. PAYUDARA ATAU BUAH DADA13 titik tubuh pembangkit gairah sex wanita ke-6 adalah payudara.
carnya : Sentuh bagian yang empuk ini dengan elusan lembut dan remasan mesra, maka pasangan Anda akan menyukainya. Hampir seluruh bagian payudara merupakan daerah yang sensitif. Anda bisa merangsanganya dengan menggunakan tangan, mulut, lidah dan bahkan gigi anda.

7. PUTING PAYUDARA13 titik tubuh pembangkit gairah sex wanita ke-7 adalah ptuing payudara.
caranya : Merupakan bagian payudara yang paling sensitif. Puting susu bila disentuh akan muncul tanda bintik-bintik dan mengeras sebagai pertanda telah terangsang. Main jari anda di bagian ini dan pasangan anda akan bergelinjangan. Apalagi jika bagian ini dijilat atau di kulum dengan mesra sambil di basahi maka sensasi yang di timbulkannya akan luar biasa.

8. PERUT13 titik tubuh pembangkit gairah sex wanita ke-8 adalah perut.
caranya : seluruh wilayah perut akan menimbulkan rangsangan hebat bila di sentuh dengan lembut dan rabaan mesra. Apalagi jika sentuhan bukan hanya di lakukan oleh tangan tapi juga lidah dan sebagainya.

9. PUNGGUNG13 titik tubuh pembangkit gairah sex wanita ke-9 adalah punggung.
caranya : Meski ada di bagian belakang, punggung tidak kalah sensitifnya bila di raba pada titik erotiknya. Yakni tepat di tengah-tengah punggung. Rabalah dengan lembut dan pakai kuku-ku ringan asalkan tidak terlalu kasar.

10. PINGGUL13 titik tubuh pembangkit gairah sex wanita ke-10 adalah pinggul.
caranya : Daerah ini termasuk daerah puncak kenikmatan. Ada beberapa bagian yang sangan sensitif dan menimbulkan rangsangan bila di sentuh. Antara lain pinggul bagian belakang, kalau di remas-remas maka rangsangannya luar biasa.

11. PANGKAL PAHA13 titik tubuh pembangkit gairah sex wanitake-11 adalah pangkal paha.
caranya : Pangkal paha merupakan bagian pinggul yang mengarah pada puncak kenikmatan. Rangsangan lembut di bagian ini akan menimbulkan reaksi yang hebat. Biasanya wanita jarang sekali bisa bertahan bila sudah di rangsang di bagian ini.

12. PAHA13 titik tubuh pembangkit gairah sex wanita ke-12 adalah paha.
caranya : Rabalah bagian paha ini dengan lembut. Bila muncul bintik-bintik, pertanda rangsangan telah timbul. Maka rabalah terus dengan mesra dan lembut.

13. VAGINA13 titik tubuh pembangkit gairah sex wanita yang terakhir adalah vagina.
caranya : Inilah bagian inti yang akan menimbulkan puncak kenikmatan dalam berhubungan intim. Perlu di ketahui bahwa pada bagian vagina ini ada beberapa bagian titik rangsangan. diantaranya bibir vagina,
daerah sekitar vagina dan puncaknya pada klitoris, yakni dagin kecil yang berada di tengah-tengah vagina sebesar kacang tanah. Daging kecil ini bila di rangsang dengan sentuhan maupun jilatan akan menimbulkan kenikmatan yang luar biasa.

Itulah 13 titik tubuh pembangkit gairah sex wanita.. moga bermanfaat.

4 comments:

obat perangsang wanita mengatakan...

makasih banyak infonya gan :D

obat aborsi ampuh mengatakan...

The posts that I’ve been waiting for from fro to seek social bookmarking and met in this blog

pusatdewasa mengatakan...

VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



 PERANGSANG WANITA SPONTAN



( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





 ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



 tlp: 0822 2121 8228 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE





















....

sarah mengatakan...

Bingung Cari BO Togel yg Aman & Terpercaya Di Indonesia
Kami dr KLIX4D.com hadir disini untuk memuaskan pelanggan semua
proses depo/wd cepat & dilayanin oleh cs yg cantik
pelayanan ramah 24/7, terbaik untuk kalian semua dengan 7 pasaran terbaik saat ini (SYDNEY, BATAM, SINGAPORE, SG45, MALAYSIA, GENTING, HONGKONG)
PROMO terbaik dengan bonus 10% buat new member
DISKON Terbesar untuk kalian semua 2D 29%, 3D 59% 4D 66%
dengan minimal depo cuma 20rb & minimal bet hanya 500 saja
Buruan daftar sekarang di BO kami & menangkan jackpot puluhan hingga ratusan juta.
Sudah terbukti 1000% Aman, Terbaik & Terpercaya
Contact Person =
BBM : D626FB66
Line : Klix4D
Whatsapp : +639951960616

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com