Rabu, 22 Oktober 2014

20 Jersey dengan Desain Terbaik 2014-2015

| Rabu, 22 Oktober 2014 | 1 comments

Sepakbola menjadi ladang usaha yang cukup menggiurkan bagi beberapa kalangan, terutama suplayer perlengkapan-perlengkapan sepakbola.

Suporter menjadi target utama dalam setiap pemasaran produk.
Salah satu produk yang cukup menghasilkan adalah jersey dari klub-klub sepakbola.
Tak jarang suporter membeli jersey dari klub favoritnya setiap musim baru dimulai.
Hal inilah yang membuat badan-badan besar pembuat jersey harus mampu menghadirkan desain-desain terbaik bagi klub yang disponsorinya.


Nah pada musim 2014-2015 ini soccer bible telah merilis 20 jersey dengan desain terbaik.
Siapa saja jersey desain terbaik itu?



20. Altetico Madrid Away

Altetico Madrid, salah satu klub yang gemilang pada musim lalu. Jersey Altetico hadir dengan balutan warna abu-abu membuatnya bertengger diposisi 20 jersey desain terbaik menurut soccer bible.

19. Boca Junior Home

Desain simpel kombinasi warna biru tua dengan garis kuning buatan nike ini telah berhasil menduduki posisi 19 jersey desain terbaik menurut soccer bible.

18 Bayern Munich Away

Diposisi 18 bertengger jersey dari tim yang disegani di Jerman dan Eropa. Kombinasi warnanya membuat jersey Bayern Munich ini menjadi salah satu dari 20 jersey terbaik menurut soccer bible musim ini.

17. AS Monaco Home
Desain garis diagonal dengan warna merah dan putih membuat jersey AS Monaco duduk di posisi 17 jersey desain terbaik.

16. Tottenham Hotspur Away.
Desain jersey dengan 11 garis ditengah-tengah jersey berwarna hitam, menjadi pemikat tersendiri pada jersey ini, sehingga jersey Spur ini masuk peringkat 16 jersey desain terbaik musim ini.

15. Real Madrid Away
Hadir dengan balutan warna feminim, nyatanya justru membuat para suporter 10 kali juara liga champion, tertarik untuk membeli jersey real madrid away ini.

14. Galatasaray Home

Salah satu jersey klub Turki ini bertengger diposisi 14, dengan desain simpel membuatnya menarik dimata suporter sepakbola.

13. Man City Home

Warna biru yang menyatu dengan langit membuat juara primer lige musim lalu ini masuk dalam urutan 13 jersey desain terbaik.

12. PSG home

Garis merah putih ditengah-tengah jersey klub Perancis ini telah mencuri hati soccer bible dan membuatnya berada diposisi 12 jersey desain terbaik.

11. Roma Home

Desainnya yang simpel dan berwarna merah bata ini membuat jersey roma masuk dalam 11 jersey desain terbaik.

10. Spartak Moscow Home

Posisi 10 besar diisi oleh jersey Spartak Moscow. Desain jersey bermotif jaring-jaring ini mampu menarik minat dari para suporternya.

9. Inter Milan Away

Balutan Putih berharis horisntal abu-abu membuat jersey klub Italia ini berada pada posisi 9 jersey desain terbaik versi soccer bible.

8. Juventus Away

Jawara 3 kali Serie A dengan jersey biru dengan gambari bintang, membuat jersey Juventus Away ini menduduki posisi 8 jersey desain terbaik.

7. Arsenal Home

Jersey buatan puma dengan warna yang didominasi merah dan putih pada bagian lengan membuatnya elegan dan berada pada posisi ke 7 jersey desain terbaik versi soccer bible.

6. Borussia Dortmund Home

Posisi 6 diisi oleh jersey milik Dortmund. Dinamic satu kata yang menggambarkan desain jersey berwarna kuning dan bergaris hitam di sebelah kanannya ini.

5. Roma Away

Sekali lagi AS Roma memasukkan jerseynya dalam jajaran 20 jersey desain tebaik. Warna putih dengan garis diagonal pada jersey ini membuatnya betul-betul menggambarkan lambang seorang prajurit roma.

4. Chelsea Third

Futuristic desain dan unik itulah gambaran jersey ketiga milik chelsea ini.

3. Everton Home

Akhirnya diposisi ketiga ditempati oleh jersey milik klub Inggris Everton. Jerseynya yang klasik membuat para suporter bernostalgia pada masa lalu Inggris.

2. Inter Milan Home

Hitam biru jersey inter milan buatan Nike ini membuat terkesan elegan dan sangat berkelas. Pantaslah soccer bible masuk runner up di jajaran jersey desain terbaik. 

1. AC Milan Away

Akhirnya posisi pertama diisi oleh 7 kali juara liga Champion AC Milan. Jersey buatan Adidas dengan warna putih dan ditutup garis hitam merah dibagian bawah benar-benar menggambarkan Ac Milan yang dijuluki red devil. Selain itu pada jersey barunya ac milan tidak menggunakan logo klub, hal ini merupakan inovasi baru pada jersey sepakbola.

Itulah 20 jersey desain terbaik 2014 2015 menurut soccer bible. Apakah kalian puas dengan hasilnya? Tunggu musim depan untuk melihat desain-desain baru dari jersey-jersey klub sepakbola.

1 comments:

pusatdewasa mengatakan...

VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



 PERANGSANG WANITA SPONTAN



( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





 ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



 tlp: 0822 2121 8228 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE





















....

















......

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com