Senin, 12 September 2011

Tips agar laki-laki tidak dicap mesum

| Senin, 12 September 2011 | 1 comments


Tips agar laki-laki  tidak dicap mesum
Laki-laki selalu mendapat julukan yang tidak enak. Mulai dari hidung belang, mata keranjang, otak mesum, buaya darat, dll. Anda para laki-laki bagaimana jika sering disebut dengan julukan-julukan tadi? Menjengkelkan bukan? Yang saya ketahui sangat menyakitkan kalau kita sudah mendapat cap mesum, karena para wanita yang kita ingin pacari pasti berkata, “Aku takut dimesumi.” Untuk alasan seperti itu ada beberapa cara agar kita para lelaki tidak dicap mesum. Langsung saja kita bahas yuk Tips agar laki-laki  tidak dicap mesum ini.


1.      1. Tips agar laki-laki  tidak dicap mesum yang pertama cara yang ekstrem tapi selalu berhasil, bahkan kita akan semakin didekati cewek. Caranya adalah pura-pura menjadi banci atau laki-laki salonlah. Apa anda tidak liat fakta bahwa banci selalu dekat dengan para wanita? Tapi jika anda mempraktekkan tips ini mungkin anda akan dijauhi teman laki-laki anda, atau anda akan menjadi banci sejati.
2.      2. Tips agar laki-laki  tidak dicap mesum yang kedua adalah dengan berpura-pura menjadi orang yang rajin beribadah. Faktanya orang yang baik dalam agama tidak pernah dicap mesum dan buruk dimata orang. Bahkan anda akan diperhatikan wanita karena banyak wanita suka dengan laki-laki yang baik agamanya.
3.      3. Tips agar laki-laki  tidak dicap mesum yang ketiga adalah jangan pernah berkata-kata jorok atau berbuat mesum didepan umum apalagi dihadapan cewek-cewek. Cap mesum akan kita dapatkan jika kita selalu berbuat dan berkata-kata mesum bukan? Jika kita memutar balik sikap ini, tentu saja cap mesum jauh-jauh dari diri kita.
4.      4. Tips agar laki-laki  tidak dicap mesum yang keempat adalah bayar orang agar menyebarkan bahwa kita ini orang baik dan tidak mesum. Omongan orang akan memberikan efek bagi kita, jika omongan orang tentang kita baik maka mesum tidak mungkin menempel di wajah kita.
5.      5. Tips agar laki-laki  tidak dicap mesum yang terakhir adalah berpura-pura menjadi orang culun. Fakta membuktikan orang culun tidak pernah di cap mesum bukan, tapi bersiap-siaplah pula untuk dihauhi cewek karena cewek tidak suka laki-laki culun.

Memang serba repot untuk menjadi laki-laki, tapi inilah anugerah dari Tuhan yang telah kita dapat. Menjadi diri sendiri memanglah hal yang terbaik, tapi menghilangkan cap mesum pun perlu dilakukan kalau itu untuk kebahagiaan kita, benar gak???

1 comments:

pusatdewasa mengatakan...

VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



 PERANGSANG WANITA SPONTAN



( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





 ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



 tlp: 0822 2121 8228 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE





















....

















......

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com