Minggu, 09 November 2014

Ngetawain Politik Negeriku

| Minggu, 09 November 2014 | 0 comments

Postingan kali ini, gue pengen nulis tentang isi otak gue tentang kehidupan politik negeri gue.

Namanya aja ngetawain politik. It's just my opinion, so jangan dibawa serius dan maaf kalau ada kalangan yg kurang berkenan

(gue gk mau gara-gara buat postingan blog masuk penjara dong) hehehe.



Kalau ngomongin politik Indonesia, gue jadi teringat kasus tahun-tahun lalu tentang anggota DPR yang ketahuan nonton bokep,
gue inget ini pertama kali bukan karena gue suka bokep, oke.

Cuma ini yang pertama terintas dalam pikiran gue soal politik. Wakil rakyat yang seharusnya memberi teladan baik, justru memberikan teladan tidur saat rapat, nonton bokep, bolos kerja.

Kalau nanti banyak buruh bolos kerja, tidur saat kerja, nonton bokep saat kerja, itu mencontoh wakilnya di pemerintahan dong?

But, ternyata kualitas dari selera anggota DPR yg nonton bokep ini gk buruk-buruk amat. Kalau lu mau tahu, artis yang dia tonton bernama Mei haruka, cantik, putih, seksi.

Nih fotonya.

 Kalau videonya nyari sendiri di google.

 (gue yakin sekarang lu pasti berhenti baca postingan gue dan lagi buka google). It's just JOKE, BERCANDA oke.

gue gk nyaranin lu nonton videonya. Wakilnya boleh buruk tapi tidak dengan rakyatnya.

Yo, lanjut gue pengen bahas fenomena artis jadi anggota DPR.

Memang sudah banyak artis yang terjun k edunia politik. Gak tahu kenapa mereka beralih profesi, ada yang bilang "kami ingin membela hak-hak masyarakat, menyalurkan aspirasi mereka."

Kalau emang begitu, BELAJAR POLTIK DULU bos.

Dulu gue suka dengan penyanyi dan juri Indonesia Ngidol, sebut saja Nanang.
Gue suka dia, tapi sebagai penyanyi.

Dia mengharukan nama kota gue, Jember dan membuat Jember bisa masuk televisi walau cuma, saat acara kawinannya.

Tapi sekarang, gue malu sama doi. Dia sekarang menjadi salah satu anggota DPR dan tidak tahu hak-hak anggota DPR?

Bisa ditonton.

Lucu gk?

Oke untuk mas Nanang, gue cuma mau bilang


"kalau gue NO, gk tahu kalau danny."

Sekarang lanjut ke mentei-menteri baru Indonesia. Mereka adalah menteri-menteri yang memiliki kualitas dalam bidangnya masing-masing.

But, mungkin Menteri Susi yang paling menjadi sorotan dibanding menteri-menteri yang lain.

Cocok ya jadi menteri kelautan dan perikanan, namanya susi kayak makanan Jepang dari ikan hehehe.

Perempuan yang satu ini keren loh, dia mampu membuat duta besar negara lain tunduk pada peraturan kelautan dan perikanan di Indonesia.

Kualitas pekerjaan oke, but dia perokok, bertato, dan putus sekolah.
So what? Apa yang ada dipikiran kalian. Kok menteri seperti itu?

Mungkin ini kritik yang harus dibenahi dari seorang menteri.
Inget pepatah "nila setitik rusak Susi setelaga."

Banyak dari kita kurang memperhatikan keadaan politik negara sendiri. Padahal kalau dikaji banyak hal yang dapat membuat kita tertawa dan perlu diperbaiki.
So, Negara Indonesia milik kita bersama, mari kita maju dan perbaiki bersama.

sekali lagi gue mohon maaf jika ada perkataan gue yang kurang berkenan, sekali lagi ini hanya opini yang gue sampaikan dengan sedikit humor.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com