Selasa, 10 Maret 2015

Menjadi Periang dan Humoris dalam Menghadapi Masalah

| Selasa, 10 Maret 2015 | 2 comments

Hari ini saya ingin membahas bagaimana caranya menjadi periang dan humoris.
Jika anda mencari di google, yang bisa anda temukan adalah membeli produk CD bernama M**d Elevat*r untuk menstimulasi otak.
Jika anda mencari di youtube, anda bisa mendengarkan renungan dari Om Mario Teguh.


And now, saya ingin menuliskan cara saya sendiri. Saya dikenal cukup humoris oleh lingkungan (semoga), juga cukup periang. Walau ujian hancur, ind*mie setiap hari, saya tetap slow slow aja, masih bisa membuat joke, dan masih bisa tertawa seperti tidak terjadi apa-apa.
Beberapa orang mengatakan, "lu orang gila men."
Beberapa yang lain cemburu dengan hidup saya, "Enak banget jadi lu men, kayak gak ada beban."
Mungkin anda bisa menemukan orang yang setipe dengan saya dikehidupan anda.
Orang yang tidak pernah ambil pusing dan tertawa lepas saat ada masalah.
So, gimana caranya?
Tiap orang pasti punya masalah, beban hidup. Cara menjadi periang dalam kehidupan, bagi saya simpel. LUPAKAN MASALAHMU, MASALAHMU PASTI BERLALU!
But, masalah orang beda-beda bro? Ada yang memang tidak bisa dilupakan dan dilepaskan.
YA, memang benar. Semua orang periang dan humoris, saya yakin memiliki masalah yang tidak kalah besar dengan orang lain, tapi mereka bisa menerima masalah itu dengan cara yang berbeda dengan orang yang minder dan pesimis.
(Sampai sini mungkin anda cukup bosan membaca tulisan saya.)

Saya ingin mengshare pengalaman hidup sahabat saya sendiri, sorry kalau gak minta izin dulu (kalau dia baca sih). Teman saya adalah seorang manusia (ya memang) yang dilahirkan dalam keluarga broken home. Ibunya tidak mengakui dia sebagai anak, sehingga dia diadopsi oleh  dua tante dan pamannya. Dia tahu akan fakta ini? Ya, dia tahu! Kebayang, saat SD anda harus bercerita tentang bagaimana kasih sayang seorang ibu? Mungkin dia cuma berpikiran, “IBU IS MOTHERFUCKER.” Beruntungnya dia punya dua orang tante dan satu orang paman yang tidak berkeluarga, dua orang tante ini yang menjadi ibu dan seorang paman ini yang menjadi ayah. Waktu SD dia murung atau minder? Tidak pernah men, kehidupannya tetap seperti anak-anak SD biasanya. Saya tahu betul dia menyembunyikan fakta kehidupannya ini dan menutupinya dengan bertingkah seperti anak-anak bahagia lainnya. Saat SD kelas 1 ayah angkatnya meninggal, kebayang dua orang tante membiayai hidupnya? Tentunya tidak cukup, ditambah lagi ia bersekolah di sekolah swasta yang tergolong mahal. Saat ayah angkatnya meninggal, dia mulai didekatkan kembali pada ayah kandungnya. Dia punya seorang adik laki-laki, yang tinggal bersama orang tua aslinya. Hidup adiknya tidak kalah berat karena ibu kandung mereka. Akan tetapi, tentu sang kakak merasakan kecemburuan pada sang adik. Adiknya selalu terpenuhi keinginannya dan dapat berkumpul dengan keluarga asli mereka. Memasuki masa remaja hidupnya stabil, dia bahagia dengan dua orang ibu angkatnya, dia dekat dengan adik dan ayah kandungnya, walau jauh dari ibu kandungnya. Dia sudah terbiasa dengan kerja keras saat dirumah, saat libur dia membantu orang tua aslinya menjaga toko dan mendapat upah dari ibu kandungnya. Terkadang ayah kandungnya mengajak dia berjalan-jalan, walau harus bertengkar hebat dulu dengan istrinya. Bertengkarnya dimana? Didepan anaknya sendiri, kebayang saat seorang anak ingin diajak pergi oleh ayahnya tapi ibunya melarang? Beruntungnya sekali lagi dia tidak terjerumus dalam kehidupan yang buruk karena ada dua orang ibu angkat yang memperkenalkannya pada kehidupan agama. Di sekolah tetap seperti remaja biasa dia rajin dan pinta dikelas,  teman yang menyenangkan, dan selalu dipenuhi tawa. Saat SMA ayah kandungnya berselingkuh dan kabur dari rumah, hal ini disebabkan mungkin karena ayahnya tertekan dengan sifat dan perilaku ibu kandungnya. Puncak dari kehidupan berkeluarganya adalah pertengkaran hebat ibu dan ayah kandungnya, ibu kandungnya akhirnya pergi dengan membawa semua harta dan sertifikat rumah mereka. Bagaimana dengan teman saya? Di sekolah dia tetap memiliki kehidupan normal, tetap periang dan humoris. Di rumah? Dia mampu menghibur orang tua angkat dan ayah kandungnya. Hidupnya tetap terlihat normal bahkan terlihat sangat bahagia dibandingkan dengan hidup teman-teman saya yang lainnya.

Apa  rahasianya? Saya belajar dari pengalamannya, dia mampu melihat bahwa masalah hidupnya tidak lebih berat dari masalah orang. Tuhan selalu memberikan penolong pada masalah setiap orang, seperti halnya teman saya. Saat dia sadar akan hal ini, dia dapat merasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan, semua akan baik-baik saja, cuma broken home bukan vonis HIV.
Bagaimana dia tetap riang didepan teman-teman sebayanya? Sekali lagi saya tekankan LUPAKAN MASALAHMU, MASALAHMU PASTI BERLALU! Coba saling bercerita dengan sahabatmu, kamu bisa menjadi lepas dari masalah hidup. Semakin banyak kamu berbagi semakin kecil masalahmu. “Ternyata masalah gue gini doang!” Saat kamu bisa bercerita dengan orang lain kamu dapat menerima diri sendiri, baik kekurangan dan kelebihan. Hal ini kunci agar anda bisa tetap menjadi periang dan humoris di depan banyak orang. Sekarang lihat mereka yang minder dan pesimis, hidup mereka mungkin tidak ada secuil dari kisah teman saya. Alasan mereka terlihat murung, karena mereka tidak mampu mengutarakan masalah itu dan tidak bisa menerima diri mereka sendiri!
Penis lue kecil? Pelacur aja nerima penis lue apa adanya.
Cobalah kita melihat masalah dari kacamata yang berbeda, pasti kita akan melihat sisi jenaka dari setiap masalah kita.
Saya suka menonton standup comedy, mereka adalah orang-orang kreatif yang mampu melihat setiap masalah kehidupan dan menjadikannya sebagai joke yang bisa membuat orang lain tertawa, mungkin anda bisa menjadikan mereka sebagai objek percobaan dan referensi.


Ya pokoknya begitu kira-kira cara menjadi periang dan humoris saat menghadapi masalah. Jika anda tidak mendapat hikmah berarti percuma anda baca postingan saya lama-lama hahaha. Oke sekian dulu dan terimakasih bagi kalian yang meluangkan waktu untuk membaca

2 comments:

Unknown mengatakan...

Thanks kawan

vakum pembesar penis mengatakan...

CARA MUDAH UNTUK MEMPERBESAR PENIS DENGAN ALAT PEMBESAR PENIS PERMANEN /ALAT VITAL PRIA KESEHATAN MODERN VAKUM POMPA PEMBESAR PENIS NO.1 DUNIA.

VAKUM POMPA™ Adalah Nama Salah Satu Alat Pembesar Penis Produk Terkenal Khusus Untuk Pria, Suami, Gigolo Karena Vakum Pompa Bisa Menjadikan Alat Vital/Penis Anda Jadi Lebih : Besar dan Panjang Secara Alami dan Permanen Memperkuat Ereksi Buah Zakar/Peler.
-------------------------------------
Kontak Pemesanan :
☎Telp : 082225427754 (sms/telp)
+62895381254512 (watshap)
��PIN : D7F8B749
-------------------------------------

Semua Pria (laki-laki) Pasti Ingin Nampak Sempurna Dimata Pasangannya, Khususnya Didaerah Organ Intim Pria Yaitu Penis (kontol).

Sekarang Anda Tidak Usah Khawatir Kini Hadir Produk Terbaru Yaitu Alat Pembesar Penis Biasa Disebut Dikalangan Umum VAKUM POMPA Atau Alat Pembesar Buah Zakar, Banyak Digunakan Laki-Laki Diantaranya Mempunyai Bentuk Alat Vital Yang Kecil, Penis Kurang Panjang, Kontol Kurang Besar, Mudah Ejakulasi Dini, Dan Sering Lemas (Loyo).

☞ Vakum Pompa Berkhasiat :
>Membesar + Perpanjang
>Menggencangkan & Mengeraskan Ereksi
>Kentalkan Sperma
>Menyehatkan Hubungan Seksual
>Menambah Hasrat Seks
>MENGATASI : Ejakulasi Dini (ED)
>MENGOBATI : Lemah Syahwat
>Tahan Lama Berulang-ulang
>Hasil Permanen
>Obat Aman Tanpa Efek Samping (Herbal Alami)

VAKUM™ POMPA SPORT USA
· Alat Pembesar & Perpanjang Alat Vital Pria Secara Alami dan Permanen.
· Raja nya Alat Terapi Pembesar & Perpanjang Alat Vital Yang Berbukti Ampuh dan Mujarab.
· Alat Pompa Yang Sudah Terkenal, Modern dan Bayak Peminat nya.

"Harga Vakum Pompa"
⇨ 1 Paket 450.000,-
⇨ 2 Paket 900.000,-
☞ Beli 2 paket bonus 1 botol Vimax Ori
____________________­_________
Kami Datang Untuk Mengatasi Problem/Masalah Yang Anda Alami Sekarang Ini.
Anda Ketempat Yang Tepat.
____________________­_________
✔- Format Pemesanan
Nama Anda :
Alamat Lengkap :
No.hp Aktif :
Barang Yang Di Order :
Transfer Via Bank :

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com