Jumat, 22 April 2011

Game bagus untuk hp

| Jumat, 22 April 2011 | 2 comments


Sapa yang tidak mau main game bagus apalagi di hp(game hp)? Tidak usah beli Nintendo Ds atau PSP cukup punya hp kita udah bisa main game bagus di hp. Ya selain untuk nelpon, sms, dan browsing, hp juga bisa untuk memuat game bagus dan memainkan game tersebut.
Biasanya kan ada iklan di Tv soal game hp, tapi  yang pasti harus bayar untuk mendapatkan game hp itu. Halah udah gak jaman bayar untuk game bagus di hp.
Berikut ini game bagus hp dan alamat untuk mendapatkan gamenya:
1.      PES 2009
Pecinta game bola harus punya game bagus ini, detailnya emang gak sebagus di PS sih, tapi kalau soal kelengkapan pemain dan tim jangan salah, game bagus hp buatan konami ini bisa dibilang juaranya dari game bola  untuk hp. Didalamnya ada mission, Cup mode, league mode dan super challenge. Kalau soal kelengkapan tim, game hp ini memiliki tim dunia yang lengkap lho!
Mau dapet game bagus (game hp) ini langsung aja donmload di:game pes 2009
2.      PES 2010
Konami kembali menciptakan game bagus bernama  PES 2010, detailnya emang  seperti PES 2009, tapi game bagus ini memiliki kelengkapan tim yang lebih dari PES 2009, jika di PES 2009 hanya terdapat league mode di PES 2010 ini league mode dibagi lagi jadi Spanish mode, Italian mode, dan masih banyak lagi. Di game hp ini pun temen-temen dapat memilki tim temen-temen sendiri karena ada edit tim dimana temen-temen bisa mengganti setiap pemainnya, game bagus ini pun bisa main Bluetooth juga.
Alamat game bagus (game hp) ini secara gratis:pes 2010 (sayang tidak layar penuh) tapi temen-temen bisa  domnload lewat hp di: www.waptrick.com (tidak bisa lewat computer, harus melalui hp, dan juga bayar biaya GPRS)
3.      Pokemon cristal
Ini dia game bagus bernama pokemon, siapa yang tidak tahu pokemon, filmnya udah meraja di kalangan anak-anak begitu pun gamenya, kalau temen-temen hanya tahu game bagus pokemon hanya dapat dimainkan di computer, berarti temen-temen salah karena game bagus ini dapat di mainkan di hp. game hp pokemon ini justru memiliki detail yang lebih bagus dari game komputernya
Ini dia alamat game bagus (game hp) pokemon:pokemon crystal
4.      Spiderman 3
Semua orang pasti kecanduan filmnya, tapi kalian bisa menjadi spiderman di hp. game bagus ini memiliki jurus-jurus beragam, game hp ini pun juga tergolong memilki detail bagus lho. Cuma kekurangan game hp ini kok ceritanya agak beda dengan filmnya ya? Tapi cukup seru kok sebagai game bagus hp ke 4
Alamat game bagus (game hp) ini adalah: Spiderman 3
5.      The sims 3
Game bagus yang satu ini seperti udah pernah dimainin sama semua orang, saking bagusnya udah ada game hpnya juga lho, game hp ini sama kok seperti yang di computer, kita bisa bangun rumah, pergi kerja, dan lain-lain. Detail game bagus(game hp) ini pun tergolong bagus. Kita juga bisa berhubungan dengan tetangga atau bos kita, pokoknya mirip deh dengan game computer, Cuma 1 kekurangan game bagus hp ini yaitu bagi temen-temen yang mau nge-chit, disini kalian pasti kesulitan untuk menemukan chit game bagus hp ini.
Mau cepet domnload game bagus (game hp) ini? Langsung aja deh domnload di sini:the sims 3
6.      Assassins creed
Siapa yang tidak ingin menjadi seorang assassins, kita juga dapat menjadi assassins dengan main game yang satu ini. Walaupun Cuma 2 dimensi tapi game hp buatan gameloft ini cukup bagus kok, dan cukup menegangkan. Game bagus ini juga menceritakan pertikaian assassins creed dengan musuhnya.
Buruan dapatkan game bagus(game hp) ini, sayangnya aku hanya tahu alamat game bagus (game hp) ini dengan bayar GPRS karena melalui hp: www.wapfever.com (hanya dapat di buka dan di domnload lewat hp).

Ya itulah game-game bagus(game hp) yang bisa temen-temen nikmati di hp temen-temen. Oh iya temen-temen harus puna kabel USB untuk memindahkan game tersebut(domnload di PC) ke hp. Tunggu apalagi? Langsung aja domnload game bagus hp tersebut dan nikmati dunia game bagus itu

2 comments:

D'luks mengatakan...

beritahu cara domnloadnya yang lebih rinci dong

Symbian Application mengatakan...

nice dude ^^

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com