Senin, 30 Mei 2011

Tokoh yang berubah sifat dalam naruto (1)

| Senin, 30 Mei 2011 | 7 comments

Gak terasa naruto menjadi manga favorit, cerita naruto juga berubah banyak dari naruto sampai naruto shippunden. Tahu gak sih kalau naruto adalah manga ter banyak tokoh yang berubah sifat. Entah dari sifat baik berubah jadi sifat buruk, sifat buruk berubah jadi sifat baik, sifat penurut jadi pelanggar aturan, dan masih banyak lagi. Mau tahukan siapa saja tokoh-tokoh tersebut? Ini dia…



1. Naruto Uzumaki

Naruto adalah tokoh utama manga ini, sifat naruto tuh nakal, jahil, dan gak perhatian. Ini sifat klasik naruto, tapi ifat ini berubah sejak munculnya naruto shippunden. Sifat naruto saat naruto shippunden itu lebih dewasa dan lebih memikirkan orang lain, hal ini mulai timbul sejak gurunya yaitu jiraiya di bunuh oleh pain.

2.Sasuke Uchiha


Sasuke adalah teman naruto. Ia dendam pada kakaknya yang telah membunuh seluruh klannya. Tujuannya membunuh kakaknya Itachi, tapi setelah mengetahui kalau Itachi membunuh seluruh klannya untuk desa dan sangat menyayangi sasuke, sifat sasuke berubah 180 derajat. Sasuke pun berubah jadi tokoh antagonis yang ingin menghancurkan desanya.

3. Kakashi Hatake


Kakashi adalah guru naruto. Sifatnya saat masih muda selalu terkekang pada aturan. Sifatnya berubah sejak kematian temannya Obito yang selalu melanggar aturan, ia disadarkan obito tidak selamanya dia harus mengikuti aturan.

4. Zabuza Momochi

Zabuza sebenarnya adalah ninja buron yang bertugas membunuh tazuna (tukang kayu yang menyewa perlindungan dari kelompok naruto). Dia disadarkan oleh naruto setelah kematian teman seperjalanan zabuza yaitu Haku. Ia pun berubahsifat dan justru membunuh gato (orang yang menyewanya untuk membunuh tazuna).

5. Orochimaru


Orochimaru adalah ninja buron yang menjadi guru sasuke. Dulunya ia adalah trio ninja konoha anak jenius yang ingin menjadi hokage(pemimpin desa). Sifatnya berubah saat orang tuanya dibunuh, ia pun menjadi terobsesi pada jurus dan kekuatan.

6. Madara Uchiha


Madara adalah pemimpin klan uchiha. Dia memikirkan klannya, sifatnya sebenarnya hanya ingin melindungi klan uchiha. Ia dianggap sebagai pengkhianat oleh klan uchiha yang ingin perdamaian dengan klan senju, tetapi ia tidak setuju. Sejak itu dia berubah sifat dan dendam pada senju dan uchiha, hingga ia menolong itachi mebunuh seluruh klan uchiha.

7. Neji huuga

Neji dadalah tokoh yang dulunya percaya akan takdir dan manusia tidak bisa lepas dari takdir. Dimana orang terlahir jenius, bodoh, hingga matinya sudah ditentukan. Neji akhirnya berubah dan percaya manusia dapat melawan takdir setelah dia dikalahkan oleh Naruto.

Itulah beberapa tokoh - tokoh yang berubah sifat dalam naruto. Memang belum masih ada beberapa tokoh yang berubah sifat dalam naruto yang belum dibahas, tapi akan saya bahas pada posting selanjutnya.

7 comments:

Setiawan_Brothers mengatakan...

hai hai sudah sya follow, follow back ya di www.jimmyjs7.blogspot.com

ajurNA mengatakan...

Film naruto sendiripun juga mengubah sifatku dari lebay menjadi semangat.hehe, walupun film naruto itu adalah film kartun yang biasanya disukai anak kecil, tapi aku juga suka soalnya ceritanya mendewasa sekali. dan menurutku jalan tokoh2 yang berubah sifat pun juga masuk logika.

nice post n salam kenal.

jemmykt mengatakan...

salam kenal juga, tapi naruto juga disukai banyak orang dan berbagai umur lho... blog teman juga bagus

Setiawan_Brothers mengatakan...

naruto adalah kesukaan ku, lagi nunggu nih keluaran komik manga online nya ?? sdh gx sbar pngen baca

Ando_sandchozhu mengatakan...

Haloo.gan dah saya folow di folow back yac di
http://www.andokrenz.co.cc/

liono mengatakan...

wah mantap artikle nya gan,.,. follo my blog juga ya gan

http://andronime.com

lily agustini mengatakan...







SERBA HOT

Pamer Memek Dalam Air

Suami Sedang Birahi

JANDA BIRAHI

Ngentot Anak Sendiri

Ngentot 4 CEWE

NGENTOT TANTE GIRANG

Ngentot Janda Desa

Ngentot Pembantu Montok






:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com