Kamis, 30 Juni 2011

5 Hal yang Harus ada dalam ovj (Opera Van Java)

| Kamis, 30 Juni 2011 | 9 comments


Bermulai hanya dari opera bertemakan jawa (java) di trans 7 (disebut opera van java), sudah amat terkenal di Indonesia dan memikat hati penonton. Opera van java adalah opera orang yang menggabungkan opera dan komedi. Pementasan Opera Van Java sangat kreatif mulai dari setting panggung sampai kostum dalang Opera Van Java. Tahukah anda sebenarnya ada hal – hal yang penting yang selalu ada dalam pementasan opera van java. Hal-hal ini digunakan untuk menunjang humor dari wayang Opera Van Java. Mau tahu 5 hal yang Harus ada dalam ovj (Opera Van Java)? Inilah 5 Hal yang Harus ada dalam ovj (Opera Van Java) itu.


1. Bintang tamu
Bintang tamu adalah hal utama yang harus ada dalam opera van java, kenapa? Karena bintang tamulah yang selalu mereka kerjai dalam pementasan opera van java. Hal ini menimbulkan tawa menonton saat bintang tamu opera van java udah kesakitan dan kesusahan saat dikerjai sule cs( buat bintang tamu Opera Van Java, harus hati-hati deh).

2.Properti

Properti gak kalah penting lho. Biasanya properti yang digunakan mengunakan sterofom agar tidak mencederai wayang opera van java. Gunanya cuma untuk diancur-ancurin dan pukul-pukulan antara para wayang opera van java (wajah parto cs selalu senang saat ngancur-ngancurin properti).

3.Penggiring musik
Tidak bisa disebut opera van java jika tidak menggunakan alat musik gamelan kan? Karena itu harus ada tuh penggiring musik menggunakan alat musik tradisional gamelan ini dalam pentas opera van java. Fungsinya juga untuk menggiringi nunung cs saat bernyanyi dan menari di opera van java (Jika terjadi kejelekan suara, itu bukan karena kerusakan tv anda).

4.Kostum yang beraneka ragam.
Kostum adalah salah satu hal yang harus ada diopera van java. Gunanya untuk membuat tertawa penonton dengan kostum yang aneh-aneh. Apa lagi kalau azis cs udah pakek baju yang gak pantes banget seperti baju cewek, kaus kaki di tangan, dll.

5.cara merayu ala opera van java
Ini juga hal yang harus ada dalam opera van java. Gunanya tentu untuk merayu cewek yang menjadi bintang tamu, apalagi kalau ceweknya bening-bening kayak donita, nikita, dara, dll. Tapi bukan rayuan biasa lho karena kata-kata rayuannya selalu gak beraturan, inilah yang menjadi ciri khas andre cs(Saat gue praktekan cara merayu ala opera van java, gue ditampar habis-habisan).

Itulah 5 Hal yang harus ada dalam ovj (Opera Van Java). Mungkin ada beberapa hal penting yang harus ada dalam Opera Van Java, tetapi belum disebutkan disini. Kalau mau cari hal lain yang harus ada dalam Opera Van Java, silakan liat saja aksi gokil mereka di Opera van java di trans 7.
Tips menonton ovj: siapkan tisu karena mungkin anda tertawa sampai nangis, pakai popok karena mungkin anda ngompol, siapkan kantong sampah karena mungkin anda muntah liat wajah sule cs.

9 comments:

Setiawan Brothers mengatakan...

bapak kmu suka memancing ya,

iya kok tau sih

karena kmu tlah memancing htiku


wskwkwkwk

jemmykt mengatakan...

kalau d suruh milih nasi sama kamu
ak lbh milih nasi, utk mengenyangkan hatimukalau d suruh milih nasi sama kamu
ak lbh milih nasi, utk mengenyangkan hatimu

Tips Internet Freeware mengatakan...

wkwkwk.. properti utk dihancurkan itu udah banyak acara lain yg menirunya

agus Istiqlal mengatakan...

pasti nglihatnya teliti banget ya

tips dan trik bercinta mengatakan...

kejadian aneh-aneh dan langka, tips dan trik..

buru software mengatakan...

info yang informatif.

boytrik mengatakan...

sekedar trik aja ,hal yang membuat saya malas berkunjung lagi ke blog ini adalah karena blog artikel gak bisa di copas padahal saya mau copy artikel rayuan ovj itu untuk di print eh sayang gak bisa di copas kalu harus diketik lagi kan cape ?

RADENSYAH7 mengatakan...

;))sep.. Overa van javat memang top cer gan.. Main ke blog ku yea.. Sapa tau ktemu ap yg dcari http://raden12.blogspot.com ;)

Shinobi Blog mengatakan...

opera Van java. . .
yaaaeeeeeeeeeeee... =))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com