Selasa, 28 Juni 2011

Cara merayu ala opera van java

| Selasa, 28 Juni 2011 | 7 comments

Udah tahu opera van java kan? Pastinya sudah karena opera van java tergolong komedi terlucu yang ada di Indonesia
Banyak banget tingkah laku konyol personil opera van java, salah satunya cara merayu cewek (Cara merayu ala opera van java).
Bukan sembarangan cara merayunya, karena ada cara merayu ala opera van java.  Mereka menyampaikan rayuan dengan Kata-Kata Cinta tetapi konyol alias dibumbui komedi (namanya juga komedi)



Beberapa contoh cara merayu ala opera van java

Andre   : bapak kamu fans andre stinky ya?
Nunung : Kok tahu?
Andre   : Karena kamu telah memungkinkan hatiku

Parto     : Bapak kamu fans sule ya
Nunung  : Kok tahu?
Parto     : Karena kamu telah memesekkan hatiku

Sule      : Bapak kamu fans Parto ya?
Nunung : kok tahu?
Sule      : Karena mukamu tua

Azis      : Bapak kamu maling ya?
Nunung : Kok tahu?
Azis      : Barusan ketangkep polisi

Jangan salah juga, rayuan ala opera van java bukan hanya menggunakan kata-kata tapi juga tindakan dan lagu contohnya
Sule      :(sambil memberikan bunga)
Nunung: untuk aku? Makasih ya
Sule      :Tolong jualin

Pokoknya ada banyak sekali deh cara merayu ala opera van java, dak mungkin bisa ditulis satu persatu. Maka kalau pengen tahu cara merayu ala opera van java liat saja terus di trans 7 senin-jumat jam 20.00.
Cara merayu ala opera van java ini bisa kamu praktekan asal siap-siap saja ditampar pacar kamu, tapi yang penting opera van java tetap pahlawan kita

7 comments:

sichandra mengatakan...

hahaha , bener ngakak kalau lihat lelucon gombal sule cs.. hahah

kiddrockstrange mengatakan...

banyoo00oo00o00ooll I LOVE OVJ =))=))=))=))

Toro Trust mengatakan...

prikitiew ,

http://toro-trust.blogspot.com/

vonn mengatakan...

muahahaha. Kacau deh kalo OVJ mah. wkaakaka

dennz mengatakan...

HAHAHAHa :)) lucu banget deh cara ngerayunya buat gk kuat

fikamaralisa mengatakan...

Andre : bapak kamu nelayan ya?
Nunung : Kok tahu?
Andre : Karena kau telah menelayankan hatiku :-o

Anonim mengatakan...

huhaha ngakak guling.gling =))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com