Sabtu, 27 September 2014

7 Artis Korea Selatan dengan Badan terWOW

| Sabtu, 27 September 2014 | 0 comments

Korea Selatan adalah salah satu Negara Asia yang terkenal dengan banyak artis-artisnya, entah dibidang musik, acara pertelevisian, dan olahraga.
Tak dapat dipungkiri Korea Selatan telah memiliki banyak artis-artis yang sudah go internasional dan dikenal oleh dunia.
Kreatifitas, bakat, dan tampang yang menjual merupakan modal besar bagi para artis-artis Korea Selatan.

Seperti judulnya, postingan kali ini tidak membahas semua artis Korea Selatan, tapi artis-artis Korea Selatan yang memiliki badan ter"WOW". Langsung saja.


7.Kang Ye Bin 

Kang Ye-Bin adalah salah satu artis Korea Selatan dengan badan terWOW. Artis yang memiliki nama asliKang Jung-Mi (강정미) ini lahir South Korea pada tanggalJanuary 20, 1983.

6.Lee Chae Young
Lee Chae-young adalah artis Korea Selatan dengan badan terWOW yang lahir pada tanggal 29 April 1986. Debut pertamanya adalah di video music "Come On" oleh teh Hip Hop.

5. Bae So Eun

Bae So-Eun atau yang memiliki nama Korea 배소은 adalah artis Korea Selatan dengan badan terWOW yang lahir tahun 1989.

4. Hyorin Sistar

Kim Hyo Junglahir 11 Januari 1991; Hangul: 김효정), deikenal dengan nama panggung Hyolyn (Hangul: 효린) atau ditulis Hyorin adalah penyanyi dan aktris Korea Selatan. Ia dikenal sebagai leader dan vokal utama dari girlband SISTAR.

3. G.NA


Gina Jane Choi atau Choi Gina atau lebih dikenal G.NA(Hangul: 최지나 lahir tanggal 13 September adalah Canadian singer dan penulis lagu dibawah naungan Cube Entertainment. Debut pertamanya adalah mini-albumDraw G's First Breath pada 14July 2010.

2. jaekyung rainbow


Jae Kyung (재경) adalah artis Korea Selatan berbadan WOW yang memiliki nama asli Kim Jae Kyung (김재경) ia lahir pada tanggal 24 December 1998, dengan tinggi badan 168 cm dan berat 45 kg.

1. Han Chae Young

Han Chae Young adalah artis Korea Selatan dengan badan terWOW dengan nama asli Kim Ji Young ini berprofesi sebagai Artis dan Model. Ia lahir pada tanggal 13 September 1980 dengan tinggi badan 172 cm dan berat 47 kg.

Itu dia 7 artis Korea Selatan dengan badan terWOW menurut ketawa ala jedikman..
Kalau ada tambahan silahkan lah tinggalkan di kolom komentar.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com