Jumat, 03 Oktober 2014

Tahapan Tips Menarik Perhatian Wanita

| Jumat, 03 Oktober 2014 | 0 comments

Kebanyakan kaum pria pada saat ini kesulitan untuk menarik perhatian lawan jenisnya, betul?
Hal ini terjadi entah dikarenakan rasa malu, kuper, minder, kurang pengalaman, kurang pengetahuan, dan lain-lain.
Bagi anda pria-pria, janganlah terlalu punya pikiran bagaimana cara anda untuk mendekati seorang wanita.
Anda seharusnya memiliki pemikiran sebaliknya, bagaimana wanita yang menjadi tertarik pada anda dan akhirnya mereka yang mengejar-ngejar kita.




Mungkin anda memiliki teman-teman pria yang dikelilingi banyak wanita, padahal fisik dan finansial tidak bagus-bagus amat, bagaimana caranya? HOW?
Mungkin anda memiliki teman wanita yang selalu mengajak teman pria anda pergi dengan mereka, tanpa mengajak anda. WHY?
Sekarang mari kita jawab, bagaimana tahapan tips-tips menarik perhatian wanita, agar bukan anda yang mengejar tapi mereka yang berusaha.

1. Penampilan.
tahap pertama pria untuk menarik perhatian wanita tidak harus terlihat mewah atau tampan, cukup berpenampilan menarik.
Maksudnya janganlah terlihat KUMUH atau KOTOR di depan wanita. Ingat wanita tidak suka pria yang kotor, bau, dan jorok, berpakaian dan tata rambut anda secara rapi it's enough.
Saat anda jalan-jalan, biasakan anda bisa memakai pakaian kemeja, celana panjang, aksesoris dan jam tangan jika berpergian. Wanita tidak bisa berbohong, mereka akan lebih memilih pria yang lebih terlihat menawan dalam segi keuangan daripada mereka yang menggunakan kaos dan celan pendek saat berpergian.

2. Komunikasi.
Menarik perhatian wanita tentunya anda harus mampu berkomunikasi dengan mereka. Jika anda tertarik dengan seorang wanita, cobalah untuk bisa berkenalan dengannya. Dimasa ini untuk berkenalan dengan seseorang adalah hal yang mudah.
Anda bisa menggunakan sosial media, minta diperkenalkan oleh temannya, dan lain-lain.
Saat anda berkomunikasi pertama kali buatlah anda terlihat pria yang sopan, lucu, pintar, tapi tidak kaku.
Buatlah dia bercerita tentangnya, karena wanita suka bercerita dan tugas pria mendengar. Caranya?
Ajukan pertanyaan yang jawabannya bukan YA atau TIDAK, tapi pertanyaan yang jawabannya panjang. Sehingga dari jawabannya anda bisa membuat dia bercerita atau anda bisa menemukan pertanyaan lain dari jawabannya.
Seperti "kamu suka film kayak apa sih?" "Sukanya ngumpul dimana sama temen-temen?"

3. Perhatian.
Tahap marik perhatian wanita ketiga dengan memberikan perhatian. Memberi wanita perhatian adalah cara ampuh untuk menarik perhatian wanita. Bertanyalah jika dia terlihat murung dan diam. Jika wanita bercerita tentang masalahnya, coba carikan dia solusi.
Selalu lakukan hal ini agar dia terbiasa untuk bercerita dan mencari solusi pada anda.

4. Spesial
Buatlah dia menjadi wanita yang lebih spesial dibanding dengan wanita lain dimata anda. Setelah anda melakukan PERHATIAN, wanita akan merasa anda teman terbaiknya. Inilah yang menyebabkan adanya friendzone, dan lain sebagainya. Untuk menghindari hal tersebut, buatlah dia menjadi wanita yang paling spesial bagi anda. Beri dia kejutan, seperti kado, ajak dia jalan, dan lain-lain.

5. Melonggar
Tahap terakhir dari tips menarik perhatian wanita adalah melonggar. Jika anda sudah dekat dengan wanita yang anda kejar. Menghilanglah!
Maksudnya? Buatlah anda tidak ada waktu untuk dia. Saat wanita tersebut mengechat anda, jangan balas.. Balaslah beberapa jam kemudian dengan mengatakan "Sorry aku sibuk, bla bla bla" "Aku capek bla bla bla" dari sini dia yang akan perhatian dengan anda.
Berpura-puralah dekat dengan wanita lain saat dia melihat anda. sehingga dia memiliki perasaan, jika dia tidak lebih dekat dengan anda, anda akan segera pergi dengan wanita lain.
So, anda akan menarik perhatian wanita untuk anda.

Itu tadi tahapan tips menarik perhatian wanita. Ingat buat wanita yang mengejar kita, bukan jusru sebaliknya.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com