Jumat, 03 Oktober 2014

Tokoh yang berubah sifat dalam naruto (3)

| Jumat, 03 Oktober 2014 | 0 comments

Manga Naruto yang sudah mencapai 694 pada tanggal 2 oktober 2014 kemarin telah memunculkan tokoh-tokoh baru dalam ceritanya.

Selain kemunculan banyak tokoh-tokoh ini, jalan cerita manga Naruto juga semakin kompleks, mulai dari cerita zaman sistem desa dan negara terbentuk, cerita hokage pertama dan madara, sampai pada cerita rikudo sanin. Seiring dengan perang shinobi yang terjadi, telah banyak tokoh-tokoh protagonis dan antagonis yang berubah sifatnya dalam cerita.

12. Nagato Uzumaki

Nagato adalah murid jiraiya. Sifatnya baik dan begitu cinta damai. Ia memiliki bercita-cita membawa kedamaian bagi dunia. Sifatnya berubah sejak temannya yahiko dibunuh didepannya. semula ia ingin membawa kedamaian dengan cara yang diajarkan jiraiya tapi berubah dengan menghancurkan dunia sehingga tercipta penderitaan. Ia disadarkan naruto dan mengorbankan diri untuk menghidupkan kembali orang yang ia bunuh di konoha.

13. Hinata Huuga

Hinata adalah shinobi yang jatuh cinta pada Naruto. Dulunya ia penakut dan selalu kabur saat berhadapan dengan Naruto. Akan tetapi akhirnya ia berani melawan rasa takutnya hingga mengutarakan cinta dan rela mati untuk Naruto.

14. Chouji Akimichi

Chouji adalah tokoh yang berbadan besar tapi berhati lembut. Ia takut untuk melukai orang lain, sifatnya yang bergantung pada Ino dan Shikamaru akhirnya berubah menjadi dewasa, saat ia harus berhadapan dengan gurunya sendiri, Asuma.

15. Raikage


Kage yang memimpin salah satu dari 5 desa besar shinobi. Wataknya yang keras dan hanya berpaku pada keputusan pribadi ini berubah saat pertarungan dengan Naruto dan Killer bee. Killer bee dan Naruto berhasil melunakkan pikirannya, bahwa dia harus juga mendengarkan perkataan orang lain dalam mengambil keputusan.

16. Obito Uchiha
Obito adalah teman masa kecil Kakashi dan Rin. Ia dulunya baik dan memikirkan teman melebihi apapun, inilah yang membuatnya bercita-cita menjadi hokage. Sifatnya berubah saat dia melihat Rin terbunuh. Akhirnya dia tenggelam dalam kegelapan dan memutuskan membuat dunia dengan genjutsu terkuat sehingga semuanya menjadi satu. Akhirnya dia tersadar dan mengingat kehidupannya waktu kecil, saat dia bertarung dengan Naruto.

17. Hashirama Senju.

Hashirama Senju merupakan hokage pertama. Waktu kecil dia tidak menginginkan perang dan sangat peduli pada teman sekaligus musuhnya Madara. Sifatnya berubah saat dia mulai berpikiran untuk melindungi seluruh desa dibandingkan mempertahankan madara ancaman desa, sebagai temannya.

Itulah beberapa tokoh yang berubah sifat dalam naruto pada postingan kali ini. Kalau ada masukkan silahkan tinggalkan dikomentar.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com