Kamis, 19 Mei 2011

5 wanita kuat dan cantik dalam manga

| Kamis, 19 Mei 2011 | 6 comments

Wanita kuat dan cantik dalam manga udah meraja rela didunia anime. Banyak pencinta manga yang begitu tergila-gila pada wanita dalam manga. Gak jarang juga justru wanita cantik dalam manga menjadi tokoh kuat yang sulit dikalahkan. Sudah jadi pengetahuan kalau wanita kuat dan cantik dalam manga adalah tokoh yang penting untuk menyejukkan mata, mereka juga sebagai hal penting agar suatu manga terkenal. Dari semua wanita kuat dan cantik dalam manga, mari kita lihat yuk 5 wanita terkuat dan tercantik dalam manga.


1. 5 wanita kuat dan cantik dalam manga yang pertama adalah Putri Tsunade pada anime naruto. Tsunade digambarkan sebagai wanita cantik anggota trio ninja konoha dan terkuat dalam desa konohagakure, sehingga ia menjadi hokage (pemimpin desa). Sifatnya memang suka judi dan galak, tapi siapa laki-laki yang tak suka pada kecantikannya?

2. 5 wanita kuat dan cantik dalam manga yang kedua adalah Boa Hancock dalam anime One piece. Boa Hancock adalah ratu kuja, wanita terkuat dan tercantik didunia sehingga ia mampu menjadi anggota Shincibukai. Semua pria dalam dunia one piece selalu mau menuruti kata-katanya dan jangan sesekali menggodanya atau anda akan dijadikan batu lho.

3. 5 wanita kuat dan cantik dalam manga yang ketiga siapa lagi kalau bukan Elsa Scarlet dalam anime Fairy tail. Elsa adalah seorang penyihir cantik dan terkuat di guild faiy tail. Ia satu-satunya wanita level S dalam guild, dan merupakan salah satu kandidat guild master (pemimpin guild) Fairy tail. Wanita cantik ini mau berkorban untuk melindungi teman dan temannya.

4. 5 wanita kuat dan cantik dalam manga yang keempat adalah yoruichi dalam anime bleach. Dia adalah seorang pendekar wanita cantik dan kuat. Ia membantu untuk mengajarkan ichigo menggunakan bankai dan memiliki mantan bawahan wanita cantik dan kuat bernama soi fong.

5. 5 wanita kuat dan cantik dalam manga yang terakhir adalah dorothy dalam anime mar. Dorothy adalah penyihir cantik yang awalnya adalah maling, tapi ia menjadi teman Ginta dan membantu membebaskan kerajaan mar heaven.

Itu aja deh 5 wanita kuat dan cantik dalam manga yang terkenal dan sanggup menarik perhatian pria. Apakah tokoh wanita kuat dan cantik kalian juga ada didalamnya?

6 comments:

mangavers mengatakan...

kenapa tokoh wanita saya julia rave enggak kemsk
sedih deh

owner mengatakan...

waduh maaf gk k pikiran sob, tp emang julia itu tokoh kuat dlm rave sih, makasih pemberitahuannya

luks mengatakan...

yes, elsa kemasuk

MARLIF mengatakan...

Yes, Tsunade sama masuk.
kalau kelima tokoh tersebut dipertarungkan mana yang lebih kuat yah.hehehe

Don Soe mengatakan...

sakura, pukulan ny kuat, , ,
JuPe, ituny kuat, , ,

anonim mengatakan...

:D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com