Minggu, 08 Mei 2011

Perbedaan anime Amerika dan Manga

| Minggu, 08 Mei 2011 | 7 comments

Kesempatan kali ini kita akan membahas tentang perbedaa anime Amrerika dan manga.
Semua teman-teman pasti sudah tidak ada asing dengan anime Amerika dan manga kan? Pastinya juga sudah nonton anime Amerika dan manga. Udah tahu belum kalau kedua saling bersaing dan ada perbedaan anime Amerika dan manga yang sangat mencolok. Mau tahu?
Ini dia perbedaan anime Amrik dan manga


1. Perbedaan anime Amerika dan manga yang paling mencolok ada pada karakter mereka, dimana anima Amerika tokoh jagoan pasti baik dan pada umumnya gak punya kesalahan. Sedangkan pada manga terkadang diakhir cerita dapat diketahui bahwa tokoh jahat memiliki sikap baik, dan terkadang sang jagoan pernah punya kesalahan.
2. Perbedaan anime Amerika dan manga juga terdapat pada wajah tokoh, dimana di anime Amerika wajah jagoan selalu indah dan enak dipandang, sedang tokoh antagonisnya terkadang ancur. Di manga belum tentu, terkadang ada tokoh jahat yang berwajah ganteng atau cantik.
3. Pada jalan ceritanya juga sedikit berbeda, kalau soal humor manga gak pernah tanggung-tanggung sampai hal yang mesum. Sedang pada anime Amerika terkadang masih memikirkan soal kejorokan atau hal mesum lainnya.
4. Perbedaan anime Amerika dan manga yang selanjutnya terdapat pada pembaca atau penontonnya. Kebanyakan anime Amerika ditonton anak-anak, walaupun ada beberapa yang dilihat orang dewasa. Sedang pada manga kebanyakan dibaca semua umur tergantung ceritanya.
5. Anime Amerika yang populer biasanya yang menceritakan cerita kehidupan sehari-hari. sedangkan manga yang populer kebanyak yang bersifat petualangan.

Ya, tapi semua kembali pada masyarakat yang mana sekiranya yang paling menarik untuk dilihat dan disukai. Hanya itu saja perbedaan anime Amerika dan manga yang saya tulis pada kesmpatan kali ini. Ayo anime Amerika dan manga terus hasilkan karya-karya yang siap ditonton penggemar kalian

7 comments:

fansnaruto mengatakan...

weleh2 bagus juga untuk pencinta anime seperti saya

Senju mengatakan...

Bener tu.....
Saya juga anime lover...

Xxx mengatakan...

benner banget tuh.............

lw saya lebih suka yang anime amerikanya........

Anonim mengatakan...

dasar bodoh. kaga ngerti arti dari anime dan manga apa? kalo dijepang disebutnya anime kalo di barat disebutnya cartoon bukan manga. salah judul tuh.

Anonim mengatakan...

=))

GusDiv19 mengatakan...

Anime = kartun Jepang
manga = komik Jepang

mana ada yang namanya "Anime Amerika"

Anonim mengatakan...

anime& manga = jepang
cartoon & comics = amerika
hidup anime & manga !!!!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com