Selasa, 14 Juni 2011

6 Tokoh yang paling pintar dalam anime

| Selasa, 14 Juni 2011 | 6 comments

Siapa yang gak mau pintar? Semua orang pasti mau dong menjadi pintar, hal ini bukan hanya terjadi dalam kehidupan kita saja. Dalam anime pun banyak tokoh yang ingin jadi pintar, tapi diantara semua tokoh ada beberapa tokoh yang memang pintar dari sejak lahir/bakat mungkin ya?. Informasi saja, dalam anime kalau tokoh orang pintar ini bertempur, maka akan terjadi pertempuran amat seru karena mereka bermain taktic. Penasaran siapa saja 6 tokoh yang paling pintar dalam anime? Udah gak sabar pingin liat? Ya langsung aja.


1. Tokoh yang paling pintar dalam anime yang pertama adalah shikamaru nara.


Ninja yang satu -satunya menjadi chunnin (kenaikan tingkat) dalam ujian memang merupakan tokoh paling pintar dalam naruto. Kepintarannya yang mampu membuat strategi dalam hitungan detik ini yang membuatnya menjadi ketua dalam misi penting mengembalikan sasuke uchiha. Dalam pertarungan, jangan ditanya lagi, pertempurannya selalu sulit ditebak. Ia berhasil membunuh salah satu anggota akatsuki juga dengan jurus bayangannya.

2.Tokoh yang paling pintar dalam anime yang kedua adalah Yoichi Hiruma.

Pemimpin demon devil bats ini adalah tokoh yang memilki seribu taktik. Terbukti bahwa dia adalah salah satu faktor kemenangan demon. Dari semua tokoh eyeshield hanya hiruma lho yang berhasil masuk 3 kategori karakter favorit, terlucu, dan terkeren. Ia mendapat julukan Quater back setan karena ketepatan menembaknya, licik dan dapat memberikan kutukan pada orang lain. Soal kepintaran, jangan ditanya. Dia mampu menghafalkan aturan main game dalam sekejab, bahkan membuat taktik dalam waktu 2 detik.

3.Tokoh yang paling pintar dalam anime yang keempat adalah Sersan mayor Kururu

Dia ini adalah alien terpintar dalam tokoh di anime manga keroro. Dia adalah otak rencana-rencana dan mesin pembuat alat-alat aneh untuk menakjukan bumi. Untung saja komandan keroro gak bisa apa-apa, jadi misi menguasai bumi tidak selesai-selesai. Kururu mungkin ada disekitar anda dan lagi mengintai anda, hati-hati ya.

4. Tokoh yang paling pintar dalam anime kelima adalah Nico Robin

Ini dia tokoh cewek kru topi jerami yang paling pintar. Ia sudah menjadi professor waktu masih anak-anak. Ia juga merupakan sisa dari pulau ohara, dimana semua pengetahuan ada di pulau itu. Soal pengetahuan jangan ditanya, bahkan sampai bahasa yang tidak dimengerti manusia ia mampu membacanya. Dia juga mengalami kehidupan yang berat, ia diburu dengan nilai buronan cukup tinggi dari saat masih anak-anak. Akhirnya ia mengerti arti hidup saat diselamatkan oleh anggota topi jerami.

5. Tokoh yang paling pintar dalam anime selanjutnya adalah Kurotsuchi Mayuri
 Ia adalah kapten batalion 12, ia kapten yang paling kuat dari kapten lainnya.Ia adalah tipe orang yang bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya.Ia sekarang menjadi ketua birokrasi dan pemimpin dari institut teknologi, karena kepintarannya.Ia pernah mencoba membunuh Inoue dan Ishida. kekuatan bankainya  adalah dapat memanggil holow yang seperti cacing.

6. Tokoh yang paling pintar dalam anime ketujuh adalah Conan Edogawa


Rasanya tokoh pintar yang sayu ini pasti sudah diketahui oleh pembaca ya? Dia gak pernah gagal mecahin kasus apapun. Mengendalikan pesawat terbang, nyetir perahu boat, helikopter, ampe menjinakkan bom, dan banyak kasus lai. Jadi pengen nyoba beri kasus ke dia, siapa yang tadi makan cemilan saya?

Itu saja deh, Tokoh yang paling pintar dalam anime. Sebenarnya saya ingin mebuat 7 Tokoh yang paling pintar dalam anime, tapi biarlah tokoh ketujuh akan muncul sendiri dalam benak kalian. Atau kalian yang akan menciptakan tokoh kedelapan? Tidak ada yang tahu. Kalau mau pintar seperti mereka, mulailah sekarang untuk kerja keras dan belajar

6 comments:

Anonim mengatakan...

Jimmy Neutron kok anime?????? :-/

moenas mengatakan...

ane tahunya sikamaru brow di naruto xixix

anonim mengatakan...

jimmy kan anime amrik, kemasuk dong

Don Soe mengatakan...

api'an magic kaito . . .

dante mengatakan...

tolong dibedain ya anime sama animasi, IMHO Jimmy neutron gak termasuk anime, dia masuk cartoon :)

jemmy kt mengatakan...

mkasih untuk infonya, ini udah diupdate

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com