Rabu, 01 Juni 2011

Guru terhebat dalam anime

| Rabu, 01 Juni 2011 | 9 comments

Seorang murid memiliki semangat gurunya. Guru hebat akan dapat mendidik muridnya hingga sukses. Hal ini pun terjadi dalam anime, banyak guru hebat yang meiliki yang memiliki beraneka murid.Jangan kira guru hebat cuma menghasilkan murid hebat, guru hebat juga memilki murid yang ancur lho, justru karana mereka bisa bertahan dari kehancuran muridnya ini yang membuat mereka menjadi guru terhebat. Langsung aja baca nih guru terhebat dalam anime.


1.Jiraiya


Jiraiya adalah meliki kesan guru terhebat dalam naruto lho. Mau bukti? Semua murid jiraiya adalah murid berbakat dan ninja hebat. Muridnya yang terhebat antara lain adalah minato yang menjadi hokage keempat dalam usia muda,nagato /pain yang menjadi ketua akatsuki, naruto yang merupakan tokoh utama dalam serial naruto. Mereka semua adalah murid hebat yang mewarisi semangat jiraiya.

2.nyonya puff

Puff ini betul-betul guru terhebat dalam spongebob. Mau bukti? Liat aja dia kuat mengajar spongebob yang jelas-jelas gak bisa nyetir. Berulang kali ia mengalami kecelakaan akibat spongebob tapi ia gak kapok jadi gurunya, walau terkadang ia gak tahan sampai langsung memberikan sim ke spongebob. Akibatnya dia sendiri yang jadi gila.

3. Midori yoshinaga

Rasanya yoshinaga emang udah tahan banting banget, gimana tidak ia kuat menangani shinchan murid nakal dan membuat susah siapa saja. hidupnya selalu diganggu dalam berbagai aspek dari saat di rumah, saat sakit, sampai hubungan cintanya pun selalu diganggu. Betul-betul guru terhebat ya.

4. Koshiro

Ia adalah seorang guru pedang yang mengakjarkan ilmu pedang pada zorro dalam anime one piece. Ilmunya tentu amat tinggi karena zooro sendiri pun menguasai ilmu pedang karenanya. Nama koshiro semakin terkenal saat zorro menjadi salah satu buronan termahal.

Udah tahu kan kalau ternyata sorang guru itu selalu menyayangi muridnya. jiwa guru pasti melekat pada muridnya. Untuk itu bukankah lebih baik kita juga mau menghargai guru kita dan menyayanginya?
itulah dia guru terhebat yang ada dalam manga, emang cuma sedikit tapi moga menghibur.

9 comments:

ANDO_sandChozhu mengatakan...

Kunjungan saya gan

Donny mengatakan...

Siahhhhhhhhhh
http://www.areapanas.com/2011/05/10-ular-menakjubkan.html

Anonim mengatakan...

=))
Hahahahaha

lutfi annisa mengatakan...

haha.. masa nyonya puff ?? wkwkwkw :D :X


btw udah ane follow blognya anda, follower ke 57, follow balik ya :D

joko winarto mengatakan...

ada 2 aja tu bagusan jiraiya ,gan hahahha

stia aan mengatakan...

wah boleh juga idenya ,gan aha tak kirain di dunai nyata eh malah kartun aduch be parah ,hehhehe

Aciu Zhang mengatakan...

gan ikut kontes Kontes SEO 2011 “Mari Berkomunitas Di Faceblog” di blog saya yuk! dapat laptop loh dari faceblog.com http://aciu-top.blogspot.com/2011/06/kontes-seo-2011-mari-berkomunitas-di.html

Unknown mengatakan...

shifu, gurunya po
kungfu panda :D

Pijan Vijan mengatakan...

niceee

Kata Mutiara Islam :: Ramalan Zodiak Hari Ini ::ZODIAK HARI INI :: Cerpen Remaja :: Cerpen Romantis :: Cherry Belle :: SNSD :: :: Super Junior :: Naskah Drama :: Cerita Lucu :: Galau :: Puisi Galau :: Puisi Cinta Romantis :: Cerpen Persahabatan :: Cerpen Sahabat Sejati :: Bengkalis :: Cerpen Cinta Pertama :: Cerpen Cinta Sedih :: Cerpen cinta :: SMS Cinta Cerpen Cinta Remaja :: Pantun Cinta Romantis :: SMS Lucu :: Kata Kata Lucu :: Kata Kata Indah :: Kata Mutiara Persahabatan :: Ucapan Selamat Tidur :: Ucapan Selamat Pagi :: Pantun Lucu :: Kata Kata Gombal :: Kata Kata Motivasi

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com