Sabtu, 30 Juli 2011

Asal Usul Hewan dalam animasi

| Sabtu, 30 Juli 2011 | 1 comments

Hewan adalah salah satu makhluk hidup. Postingan kali ini bukan membahas hewan nyata lho, tapi hewan animasi. Di kartun atau animasi tentu terdapat karakter hewan bukan? Ada juga kartun yang menjadikan hewan sebagai tokoh utama animasinya, entah dari hewan animasi Amerika dan hewan animasi manga (komik jepang). Sebenarnya ada asal usul hewan dalam animasi itu lho. Asal usul hewan dalam animasi, tentunya diambil dari hewan nyata. Saya sekarang akan membahas bebarapa asal usul tokoh hewan animasi yang paling terkenal di kalangan pecinta animasi. Mau tahu asal usul hewan dalam animasi yang paling terkenal? langsung aja ini mereka.





1. Tom and Jerry

Hewan animasi yang paling terkenal siapa lagi kalau bukan Tom and Jerry. Asal usul sebenarnya dari Tom adalah seekor kucing rumahan dan asal usul asli Jerry adalah seekor tikus. Mereka saling bermusuhan satu sama lain, sama halnya dengan hewan asli sumber mereka diciptakan. Tingkah lucu mereka membuat mereka menjadi hewan animasi yang diketahui berbagai kalangan dan berbagai umur. Kalau anda berminta memeliharanya bersiap-siap semua perabotan anda hancur.

2. Woody woodpeker

Hewan animasi kedua adalah Woody Woodpeker. Asal usul woddy yang sebenarnya adalah burung pelatuk. Sama halnya dengan burung pelatuk yang asli Woody suka mematuk matuk pohon untuk mendapat makanan. Beda Woody dengan burung pelatuk aslinya adalah dia suka mengerjai hwan yang lainnya. Kalau mau memeliharanya sebaiknya anda siap-siap dapat keluhan dari para tetangga.

3. Tasmanian Devil

Tasmanian devil adalah salah satu tokoh hewan animasi suka berputar-putar. Asal usul hewan animasi adalah seekor tapir. Tasmanian Devil mampu membuat angin topan saat berputar-putar. Ia memiliki persamaan seperti tapir yang suka makan apapun. Kalau anda berminta memeliharanya siapkan jatah makanan anda untuknya juga.

4. Sonic the hedgehog

Ini dia tokoh hewan animasi jagoan. Asal usul sebenarnya adalah seekor armadillo. Sebenarnya Sonic adalah tokoh hewan animasi yang tidak mungkin dapat ditemukan di dunia nyata, gimana enggak? Mana mungkin kita dapat menemukan armadillo dapat berlari begitu cepat dan berwarna biru? jadi, kalau ingin memeliharanya sebaiknya bermimpi saja. hehe

5. Mickey mouse

Hewan animasi yang pintar terdapat dalam diri mickey. Asal usulnya adalah seekor tikus hitam. Ia adalah seorang detektif karena kecerdikannya banyak penjahat jadi korban. Tokoh hewan animasi ini diperkenalkan oleh disney. Mickey lebih populer dikalangan anak kecil, tapi kalau anda mau memeliharanya siapkan saja kasus untuk diselidikinya

6. Plue
Ada yang tahu plue? Ia satu-satunya tokoh animasi manga yang paling mencolok. Asal usulnya adalah anjing, walaupun bentuknya tidak jelas mirip bintang apa. Jangan salah pula, plue adalah seorang penyelamat bersama Rave master ia akan bersiap melawan para musuh yang ingin menguasai dunia. Gak cocok banget sama penampilannya ya.

Itu aja deh tokoh hewan animasi dan asal usulnnya. Ingin memeliharanya? Sebaiknya simpan di mimpi saja karena mereka memiliki tugas lain yaitu menghibur para pecinta animasi dan kartun. Kalau emang ngefans lihat terus menampilan mereka ya.

1 comments:

Anonim mengatakan...

bukannya tasmania tuch mang brasal dari hewan yg nama aslinya tasmania ,
n sonic tuch brasal dari hewan landak

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com