Kamis, 14 Juli 2011

Rangking Kejahilan Personil OVJ (Opera Van Java)

| Kamis, 14 Juli 2011 | 10 comments

Kalau orang pengen ketawa biasanya acara tv apa yang ia lihat?
Kebanyakan pasti bilang Opera Van Java. Memang Opera van java adalah salah satu grup lawak yang masih aktif sampai sekarang.
Personil OVJ ini pun sudah berpengalaman membuat tertawa penonton, terutama dengan kejahilan mereka. Lihat saja para personil OVJ selalu berlaku konyol sampai personil OVJ pun suka menjahili personil OVJ yang lain, bintang tamu, dan penonton.
Dilihat pun kita sudah tahu terdapat rangking kejahil personil OVJ, mulai dari rangking personil terjahil, sampai rangking personil yang sering dijahili.
Yuk kita lihat saja bagaimana rangking kejahilan personil OVJ





5. Nunung

Menempati posisi rangking jahil personil OVJ ke-5 adalah nunung. Pelawak dari srimulat ini memang sepertinya tidak pernah menjahili orang lain, mungkin karena ia adalah personil OVJ wanita. Justru ia sering di jahili oleh personil OVJ yang lain, dari mulai di bunuh sampai di buat ngompol.

4. Azis gagap

Personil Ovj rangking 4 terjahil adalah azis gagap. Ia tergolong personil ovj yang jahil, dengan tepungnya ia siap bermain tebak-tebakan dengan personil OVJ yang lain atau bintang tamu OVJ. Penonton pun sering jadi korbannya. Sayangnya saat bermain dengan personil ovj yang lain, kenapa dia justru selalu kalah?Azis juga merupakan personil OVJ terbanyak mendapat untung dari bintang tamu wanita.

3.Parto patrio

Ranking jahil personil ovj ke-3 adalah parto, dalang ovj ini sering menjahili personil ovj yang lain. Saat ada bintang tamu wanita pun, sang dalang sudah menyiapkan berbagai taktik untuk memeluk bintang tamu ovj itu. Ia pun jarang di jahili personil yang lain, mungkin karena takut ya?

2. Sule

Rangking kejahilan personil OVJ posisi ke-2 siapa lagi kalau bukan sule. Tingkah lakunya Sule juga dianggap personil terlucu dalam OVJ. Kejahilannya sering menggundang tawa, terkadang tingkah lakunya pun dapat membuat ngompol si Nunung. Perbuatan jahilnya yang paling tidak suka para personil yang lain adalah kejahilan nakalnya. Diam-diam memegang ketiak dan langsung menyambar hidung personil OVJ yang lain.

1. Andre taulani

Inilah rangking 1 terjahil personil OVJ. Kalau soal iseng dia raja diantara semua personil OVJ yang lain. Sule, Azis, Nunung, bahkan Parto semua personil sudah sering jadi korban. Bahkan saat OVJ award, nominasi "sakit terbaik" penyebabnya semua adalah andre taulani. Hebat banget deh kejahilannya.

Bagaimana dengan rangking kejahilan personil OVJ? Apa anda setuju atau protes? jika ada hal yang menyinggung janganlah dimasukkan hati toh ini cuma hiburan untuk anda semata.
Yang penting coba lihat lah opera van java dan mungkin anda korban kejahilan personil OVJ selanjutnya.

10 comments:

Google Plus mengatakan...

Wah kalo dipikir-pikir iya juga sih, kebanyakan dia yang mempunyai khas tersendiri dalam OVJ. :)

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia mengatakan...

wah baru nyadar kalao masing-masing memiliki tingkat kejahilan dan karekater senediri-sendiri. yang gak nyangkanya andre jadi nomer satu. padahal saya ngunggulkan sule hehe

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia mengatakan...

oia salam kenal yaa... kalao gak keberatan ditunggu kunjungan dan komen baliknya yaks.. lebih seneng lagi kalao di share di Facebook, Twitter, dan Google+1 tuh ada tombol kanan atas pada postingan Tablet Android *ngarep.com

ketawajedikman mengatakan...

kalau menurut saya yg nomor 1 dlm hal melucu adalah sule, tp dlm kejahilan adalah andre, makasih masukannyakalau menurut saya yg nomor 1 dlm hal melucu adalah sule, tp dlm kejahilan adalah andre, makasih masukannya

TituitBom mengatakan...

yg paling lucu pasti Sule.. haha
Opera Van Java, Ya'ee..

DUARTE mengatakan...

idolaku di OVJ adalah nunung yang ganjen:) ha ha ha............

Pendi Agus Bujangga mengatakan...

follback sukses bro....

Blog SEO DAW - XP | Tutorial Blogspot | Belajar SEO Blogspot mengatakan...

Iya, menurutku juga si sule sih tetep nomer 1. :)

Villa kubu pesisi mengatakan...

setuju, tapi mereka semua sama sama menghibur jika sudah bermain di ovj.

Villa kubu pesisi mengatakan...

setuju, tapi mereka semua sama sama menghibur jika sudah bermain di ovj.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com