Sabtu, 30 Juli 2011

Cerita Seks Halal

| Sabtu, 30 Juli 2011 | 4 comments

Seks? Banyak orang yang suka seks tentunya. Apalagi cerita seks, semua orang seperti terhipnotis untuk membacanya, kecuali orang beragama. hehe. Seks sering kali dianggap tabu? Cerita seks tentu dianggap sesuatu yang haram. Untuk itu sekarang saya akan memberikan cerita seks halal untuk para pecinta seks. Selain mengasikkan seks juga bisa menjadi hiburan segar bagi apalagi cerita seks halal.
 Baca cerita seks halal tentu tidak akan menambah dosa anda, karena itu daripada nganggur baca aja cerita seks halal disini.


Inilah Sepuluh cerita seks halal:
1. Kuputar tubuhnya
menghadap belakang. Lalu
kutusuk lubang kecil nan sempit
itu, tiba-tiba tubuhnya
bergetar hebat.. lagi mau nge-
charge hp, eh ada sms.

2. Rena mengambil tisu, lalu
mengelap lendir bening
pacarnya itu. “Gara-gara km,
sampe keluar gini,” kata sang
pacar “Maap Say, kamu jadi
ketularan flu,” ujar Rena.

3. Benda bulat itu dipegang
tante Intan, digerakkan naik-
turun dengan penuh semangat,
otot-otot pun menjadi tegang
‘Ooh… Capeknya angkat barbel..

4. A: “Uuh, Mas, kamu kok lama
banget sih keluarnya? Aku pegel
nih.. cape.. ”
B: “Maap Say, tadi dosennya
ngasih tugas dulu. Udah lama
disini?”

5. Para tante mengrubungiku,
seraya memaksaku
mengocoknya lebih
cepat, akhirnya keluar juga
benda putih itu “ohhh..arisan
kali ini yg dapet tante Marni”

6. Jariku masuk ke dalam lubang
yang sempit itu. Kugesek-gesek.
Tiba jariku terasa basah oleh
lendir yg bening. Nikmatnya,
ngupil lg pilek

7. Gadis muda itu berjongkok di
depanku tanpa mengenakan
celana,
ia pun menatapku dan berkata
“Ayah,, pipisnya udah.”

8. Setelah lama tawar menawar,
harga disepakati, Mawar pun
berkata “Mau pake kondom
ga??”. Gue: “boleh,,biar ga lecet
kan casingnya”

9. “Beb, rada cepet dong
genjotannya udh mw sampe
nih…” ujar Rani “Huff.. iya beb,
aku udah sekuat tenaga
genjotnya nih” jawab Tomi
sambil ngos-ngosan “Awas ada
anak kecil nyebrang!”

10. Mulut Rani kempot saking
nafsu mengenyotnya, dan benar
saja tak lama kemudian cairan
manis itu tumpah dalam
mulutnya.. “oh enaknya permen
blaster”

Gimana cerita seksnya. Puas Halal bukan?

4 comments:

"Dot-XP" mengatakan...

haha, lucu banget :))

Marhaban Ya Ramadhan - Ramadhan Award 2011 mengatakan...

wkwkwk, pemikiran yang kreatif sangat mas. Boleh dong dibaca lagi saat puasa, ngakak banget, =))

oh ya Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin ya. Ada award juga nih bagi top komentator di blog saya khusus bulan ramadhan. hehe :)

Lookzi mengatakan...

bikin ngakak, wkwkwk... :)) =))

salam knal dan minal aidzin, mohon maaf lahir & batin.. :) :) :)

lintaslirik.blogspot.com mengatakan...

hahahah.....
:))
visit back yaw..
http://lintaslirik.blogspot.com/

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com