Jumat, 17 Mei 2013

Bahasa Inggris itu Lucu dan Rumit

| Jumat, 17 Mei 2013 | 2 comments

Sekedar mau sharing kalau bahasa yang paling lucu dan rumit itu bahasa inggris. Bahasa inggris itu lucu dan rumit karena terdapat perbedaan pengucapan dan tulisan.. Rumit banget deh..

 Misalnya kenapa bahas inggris itu lucu dan rumit, huruf dobel oo dibaca u, seperti book dibaca buk.
Udah lucu dan rumit, masih gak hemat huruf. 
Contoh lain kenapa bahasa inggris itu lucu dan rumit, kadang-kadang huruf yang sama malah dibaca berbeda. Misalnya CUT (dibaca kat), sedangkan PUT dibaca tetap put juga, kenapa ngga pat?. 



Contoh lain kenapa bahasa inggris itu lucu dan rumit, AIR malah artinya UDARA, PUPPY (baca papi) artinya anak anjing. 
Kalau Buffalo (baca bafalo atau bapak lo) artinya kerbau. 
Kalau COW (baca kau) artinya sapi.  Jadinya: Papi anak anjing, bapaklo kerbau, kau sapi. hahaha…


Contoh lainnya kenapa bahasa inggris itu lucu dan rumit
mau bilang satu buku dalam bahasa inggrisnya adalah a book, 
kalau dua buku harus bilang two books. Mengapa kok ditambah s segala? 
Sedangkan tomato jika lebih dari satu tidak boleh tomatos harus ditambah es menjadi tomatoes. 
Setahu saya kalo tomat ditambah es menjadi es tomat!.

hahaha itu aja deh humor kenapa bahasa inggris itu lucu dan rumit.. Lucu gak lucu moga lucu..

2 comments:

Novanda S.T. mengatakan...

gak lucu..tapi gua kasih 8-} gan
haha

buret mengatakan...

wkk, izin ngakak dulu sob :))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com