Kamis, 16 Mei 2013

Main dengan Ayam

| Kamis, 16 Mei 2013 | 2 comments

Ini kisah humor main dengan ayam khusus 18+.. Maksudnya main dengan ayam?? Binggung kan gimana cerita main dengan ayam?? Daripada binggung-binggung mending baca humor main dengan ayam berikut ini.


Suatu malam si Jedikman sedang naik birahinya..
Jadi dia pergi ke rumah temannya yang bekerja sebagai germo.



Jedikman : Woi tolongin gua dong.. nyariin gua cewek, tapi uang gua cuma 20.000

Teman : GILA LOE!! mau main tapi cuma 20.000, belum uang buat sewa kamar!!

Jedikman : Terserah siapa aja, mau jelek juga gakpapa.. Udah pengen banget nih!!

Teman : Ya udah, gua nyariin dulu

Gak lama kemudian teman Jedikman udah datang bawa ayam.

Teman : Nih main sama ayam ini.. ikat dulu mulutnya biar gak rame.. Kamar gua kasih gratis..

Jedikman : GILA LOE!! masak gua main dengan ayam??!!

Tapi udah kepepet akhirnya Jedikman main dengan ayam untuk memuaskan birahinya.. Besoknya..

Jedikman : Eh gua pengen lagi nih.. Tapi uang gua tinggal 10.000

Teman : LU GILA!! MAIN MAIN CUMA CEMBANG!! udah gua kasik lu ngintip orang main LIVE!! Tuh  di kamar belakang, udah ada lubangnya juga.. Ada 2 orang yang lagi ngintip juga kayak lu..

Jedikman pun setuju, ia pun siap-siap ngintip sama 2 orang lainnya.

Pintu kamar terdengar terbuka, lalu masuk 2 orang laki-laki dan langsung main..

Jedikman marah, sambil buang-buang ludah "BRENGSEK YANG MAIN HOMO"

"EHHH!!" orang yang ngintip bersama Jedikman nyeletuk, "INI MAH MENDING.. KEMARIN ADA YANG MAIN DENGAN AYAM!! LEBIH GILA TUH ORANG!!

*Jedikman dalam hati "ANJRITTTT"*

hehehe itu humor main dengan ayam, semoga menghibur

2 comments:

D-C Blog | Belajar dan Berbagi mengatakan...

haha main ngapaen tuh,,,
visit me back ya..

Novanda S.T. mengatakan...

hahaha...gatel
:D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com