Minggu, 12 Mei 2013

Jijik-jijikan

| Minggu, 12 Mei 2013 | 3 comments

Siapa yang suka orang menjijikan?? nah, ini ada cerita lucu seputar jijik-jikan.. langsung aja baca lomba jijik-jikan berikut ini..

Suatu hari diadakan lomba
jijik-jijikan. Ada tiga
peserta. Yang pertama dari
India, kedua dari Arab, yang
terakhir dari Indonesia.

Peserta dari India maju dan
kroookk dia siap-siap buang
lendir dari tenggorokannya
dan cuihhhh ... keluarlah
lendir
sebanyak setengah gelas
minum. Penonton pada
tepuk
tangan.



Peserta dari Arab maju dan
krrooooooooookkk ...
cuuuuiiiiiihhhhh. Satu gelas
lendir keluar.
Penonton tambah heboh.

Kemudian peserta dari
Indonesia maju. Dia diam
sejenak
kemudian mengambil kedua
gelas itu dan
meminumnya....
Penonton pada muntah.



gimana lucu gak?? jangan pada kesinggung ini kan hanya humor jijik-jijikan belaka.. hahahahaha

3 comments:

Novanda S.T. mengatakan...

jasik kOn! wkwk
nice post gan =))
lanjutin lagi blog nya :)

lukman noor hakim mengatakan...

Jadi jijik ane bacanya gan , wkwkwk :D .
tapi nice share deh .

rahmad hidayat mengatakan...

jadii mauu :))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com