Minggu, 12 Mei 2013

Pesbuker VS OVJ

| Minggu, 12 Mei 2013 | 16 comments

Siapa yang gak suka nonton acara lawak??
Siapa pula yang gak tau acara Pesbuker dan OVJ??
Pesbuker dan OVJ pastilah acara kegemaran masyarakat untuk menghilangkan penat. Bagaimana tidak? Pesbuker dan OVJ sama-sama dapat menghadirkan gelak tawa bagi para penikmatnya.









Nah, tahun ini acara Pesbuker berhasil mengalahkan OVJ di acara Panasonic nobel award dalam nominasi komedi terfavorit. Tentu hal ini membuat kru OVJ berbenah untuk kembali menjadi acara komedi terfavorit permirsa tahun depan. Yuk, lihat bagaimana daya saing Pesbuker vs OVJ untuk menjadi acara komedi terfavorit tahun depan.

1.       Para Pemain Pesbuker dan OVJ
Untuk bersaing Pesbuker menggunakan jasa Olga Saputra, Oppie kumis, Denny Cagur, dan Melaney Ricardo yang merupakan pelawak handal di Indonesia, sedangkan pemain lainnya adalah pelawak baru di ranah comedian Indonesia. Mereka antara lain Jessica Iskandar, Luna Maya, Gading Martin, Bimantara Budiman (Tara), dan Sapri.

Berbeda dengan pemain OVJ yang dapat dikatakan semuanya telah sukses dalam dunia komedi. Mereka adalah Sule, Andre Taulany, Parto, Azis gagap, dan nunung. Menambah kesegaran lawak OVJ, akhirnya terekrut Desta menjadi anggota baru OVJ.

2.       Adu Kreatif Kru Pesbuker dan OVJ
Tak dapat dipungkiri OVJ memiliki kru yang handal dan kreatif. Hal ini dapat dilihat dalam berbagai perlengkapan di atas panggung OVJ yang terbuat dari strerofom. OVJ juga memiliki banyak event-event kreatif, sebut saja “Panas Dingin Award”, “OVJ roadshow”, “OVJ award”, dan lain-lain. Baru-baru ini OVJ menciptakan panggung yang dapat berjalan, menambahkan nilai plus pada acara OVJ.

Bagaimana dengan Pesbuker? Pesbuker tak kalah kreatif. Mereka menciptakan berbagai benda dari strerofom walau tidak sebanyak OVJ. Bentuk kreatif kru Pesbuker adalah “rumah miring” yang digunakan sebagai tempat melawak para komedian Pesbuker.

3.       Bentuk acara Pesbuker dan OVJ
OVJ bertemakan wayang yang dimainkan oleh dalang, sedangkan Pesbuker bertemakan jejaring sosial (dapat dilihat dari judul acara).
Acara OVJ lebih tertata rapi dibanding Pesbuker. Setiap hari OVJ menghadirkan lawakan baru, sesuai dengan cerita yang dimainkan para wayang.
Lawakan pesbuker terkesan monoton (lawakan masak air biar mateng) tapi hal ini yang menjadi nilai plus pemberi kesan melekat pada acara pesbuker.


Terlepas dari itu semua itu Pesbuker dan OVJ merupakan acara yang dapat menghibur setiap pemirsa. Jadi, siapa yang kamu suka?? PESBUKER atau OVJ??

16 comments:

buret mengatakan...

wah 2-2 nya merupaka favorit tontonan saya sob, terima kasih telah berbagi

Susan Lolo Bua mengatakan...

kalo saya lebi suka Pesbuker, karena pemainnya lucu2, apalagi Jesica yang kaya bloon gitu... hehe

Novanda S.T. mengatakan...

jem2..baru gae posting maneh wkwk
g onok kerjoan?
1a wkwk

Achmed Islamic Hernawan mengatakan...

masih bagusan OVJ dong. Kalok pesbuker cman ngandelin olok2an aja...

Lukas Chandra mengatakan...

dua duanya oyi

jemmykt mengatakan...

terimaksih kunjungannya

Mekanik Komputer mengatakan...

jujur kalau ane ga suka semuanya, ane lebih suka stand up comedy :))

Toko Osing mengatakan...

ovj adalah lawakan yang suka ngancurin gabus, sedangkan pesbuker lawankan yang suka melempar tepung :D

Review Jujur mengatakan...

aku lebih suka baca memecomic daripada kedua acara tersebut =))

Tutorial Jitu mengatakan...

mending lihat bukan empat mata aja deh daripada ovj ama pesbuker

gosip game mengatakan...

sepertinya ovj lebih baik daripada pesbuker :D

Endri Barcelonista mengatakan...

saya lebih suka liat ovj sob,,,,,,,,,,,,,
ovj sangat menghibur bgt,,,,
kunjung balik di blog saya ya sob,,,,,,,,,,blogwallking

Aii Roudotul mengatakan...

kalo aku lebih berat ke OVJ, soalnya lawakannya udah profesional *eits dah* ..
hhe
#kunjungan baliknya gan ,,, :)

Trigonal mengatakan...

jujur aja gan...ane lebih suka ovj...kalo fesbuker terlalu lebay, apalagi si ...

Edhy setiawan mengatakan...

Kalau aku sih lebih memilih OVJ, tapi kok sepertinya OVJ udah tidak pernah muncul lagi..?
Sule & Andre sudah masuk di IniTalkShow (NetTV)

Angeli Mitra mengatakan...

Desi Aunty Getting Fucked Doggy Style At Home



Big Hottest Ass Bhabhi Anal Fucking Video Leaked




Pakistani Hot Boobs Girl Porn Image




Sexy Mallu Aunty Hottest Boobs Image




Bollywood Actress Nude Boobs Pussy Pics




My Wife Huge Close Up Ass Fucked




I Fucked My Teacher Hottest Big Tits




18 Year Teen Girl Fuck Boobs Huge Cumshoot




Biggest MILF Naked Body Show




Chennai Bhabhi Ki Chut Ke Baal Ki Photo




My Aunty Sucked Dick And Cum In Pussy




Kamwali Bhabhi Nangi Naked Chut Photo




Pakistani Beautiful Girl Cute Nude Boobs

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com