Rabu, 15 Mei 2013

7 Pemain Sepakbola Kontroversi

| Rabu, 15 Mei 2013 | 1 comments

Sepakbola adalah salah satu olahraga favorit masyarakat di berbagai belahan dunia. Banyak pemain sepakbola menjadi idola karena prestasinya dalam mengangkat peforma tim kesayangan. Namun, bagaimana dengan para pemain sepakbola kontroversi??
Pemain sepakbola kontroversi adalah pemain sepakbola yang kerap menjadi sasaran berita karena banyaknya ulah kontroversi yang mereka lakukan. Nah, mau tahu 7 pemain sepakbola kontroversi yang dirangkum ketawa ala jedikman?? Ini dia daftar 7 pemain sepakbola kontroversi.




1. Hristo Stoichkov

7 pemain sepakbola kontroversi yang pertama adalah Hristo Stoichkov. Mungkin banyak dari kita yang tidak tahu siapa dia. Hristo Stoichkov adalah mantan pemain timnas Bulgaria yang berhasil membawa Bulgaria menjadi juara keempat piala dunia 1994. Ia adalah pemain klub raksaksa Barcelona dan turut menyumbangkan 5 trofi la liga, 3 trofi super cup spanyol, 1 trofi liga champions, 1 satu trofi copa de rey, dan lainnya. Dibalik semua prestasinya, Hristo Stoichkov dikenal sebagai sosok pemain sepakbola kontroversi. Ia pernah menerima hukuman dari asosiasi sepak bola Bulgaria karena terlibat dalam perkelahian Piala Bulgaria 1985. Ia pun dikenai sanksi larangan hukuman bermain tiga bulan hingga setahun. Sanksi itu ternyata tak membuat jera Stoichkov. Ia kembali melakukan pelanggaran dengan menginjak kaki wasit pada musim perdananya bersama Barcelona.

2. Antonio Cassano

7 pemain sepakbola kontroversi yang kedua adalah Antonio Cassano. Mantan pemain Ac milan ini merupakan salah satu pemain terbaik Italia. Gerakan dan kecepatan diatas rata-rata untuk mengolah si kulit bundar membuat ia menjadi salah satu striker menakutkan di Italia. Sayangnya ia sering memiliki masalah dengan rekan satu tim dan memiliki beragam kontroversi. Salah satu perbuatan kontroversinya adalah ucapan bahwa dalam usianya yang baru 26 tahun ia  telah bercinta dengan 600 hingga 700 perempuan. Ketika umur 12 tahun ia sudah membayangkan bercinta dengan guru sekolah dasarnya. Ia mengaku berulang kali diam-diam memasukkan perempuan ke kamar hotelnya malam sebelum bertanding. "Bercinta sepuasnya dan makan: malam yang sempurna," akunya (fotonya aja kontroversi ya hahahaha ).

3. Carlos Tevez


7 pemain sepakbola konroversi yang ketiga adalah carlos tevez. Tevez mulai di kenal publik berkat keberaniannya bermain di kompetisi liga Brasil yang notabene adalah negara musuh bebuyutan dari asal sang pemain. Setelah sukses di Brasil, Tevez kemudian hijrah ke Inggris untuk bermain di West Ham United dan sukses  menyelamatkan tim tersebut dari degradasi. Meraih kesuksesan besar saat pindah ke klub asal Machester, Manchester United selam dua tahun, sang pemain memulai kontroversi dengan hijrah ke klub rival Manchester City. Tevez banyak terlibat perkelahian dengan pemain di lapangan pemain manchester city ini juga langsung booming di media massa seluruh dunia akibat kelakuannya yang tidak mau main saat manchester city vs bayern munchen di liga champions 2011-2012.

4.  Eric Cantona

7 pemain sepakbola konroversi yang keempat adalah Eric Cantona. Ia mendapat julukan Si Raja, namun Cantona tetap memiliki sisi gelap dari dirinya. Selain memang memiliki bakat yang hebat di lapangan hijau, sikap arogan Cantona pun sering muncul ketika melakukan selebrasi setelah mencetak gol. Puncak dari aksi kontroversi yang di lakukan oleh Cantona adalah ketika klub yang di belanya saat itu, Manchester United, bertanding melawan Crystal Palace di mana di pertandingan tersebut sang raja mengeluarkan tendangan kungfus ke salah seorang fans Crystal Palace yang mengakibatkan sang pemain di skors dari lapangan hijau selama delapan (8) pertandingan.

5. Joey Barton

7 pemain sepakbola kontroversi yang kelima adalah Joey Barton. mulai dari awal karir pemain ini sudah berbuat kontroversi mungkin ini adalah bakat alam yang dimilikinya sejak lahir. Semenjak berkostum manchester city joey barton sudah membuat masalah di manchester city, mulai dari terlibat perkelahian dengan sesama pemain, bahkan pemain ini sudah pernah masuk penjara di inggris.
saat ini joey barton bermain untuk merseile pemain yang dipinjam QPR ke klub asal perancis ini masih tetap seperti dulu, bahkan hal kontroversial yang dibuatnya baru baru ini adalah mengatakan neymar adalah justin biebernya sepak bola yang hanya hebat di youtube, dan mengatakan neymar tidak lebih baik dari air seni kucing. Setelah menyerang neymar pemain ini menyerang bek tangguh asal brazil thiago silva dan mengatakan kalau silva hanyalah waria yang kelebihan berat badan.

6. Mario Balotelli

7 pemain sepakbola kontroversi yang keenam adalah Mario Balotelli. Bakat Italia yang baru-baru ini mengangkat peforma Ac milan ini,merupakan salah satu pemain sepakbola paling kontroversi, bagaimana tidak mulai awal karir nya bermain di inter milan pemain ini sudah membuat ulah dengan pelatih jose mourinho kala itu, sehingga di jual intermilan ke manchester city, di manchester city pemain ini masih belum juga berubah sampai sampai hampir harus adu jotos dengan pelatih manchester city roberto mancini kala itu. Namun sikapnya mulai berubah setelah masuk ke klub idolanya ac milan. Aksi kontroversi yang terakhir adalah pernyataan, jika real madrid berhasil mengalahkan Dormunt dan masuk final liga champions, maka semua pemain madrid boleh meniduri pacarnya. WOW kontroversial.

7. Luiz suarez

7 pemain sepakbola kontroversi yang terakhir adalah Luiz suarez. Striker paling ematikan di liga Inggris ini tidak pernah lepas dari kontroversi. kontroversinya yang sempat heboh adalah saat liverpool vs manchester united, kala itu luiz suarez terlibat adu mulut dengan patrice evra, dan evra mengatakan selama pemainan tersebut suarez berkata rasis sebanyak 10 kali, akibatnya Luiz harus di skor FA larangan tampil + denda sebesar 40 ribu poundsterling, tidak sampai disitu masalah suarez dengan patrice evra pada pertandingan lain yang mempertemukan manchester united vs liverpool suarez dengan sengaja tidak bersalaman dengan evra saat pertandingan baru dimulai, sontak evra langsung bereaksi tetapi langsung bisa di atasi oleh wasit yang memimpin kala itu. Baru-baru ini ia juga melayangkan tinju saat bermain untuk negaranya, dan melakukan gigitan pada bek chelsea ivanovic.

Itulah 7 Pemain Sepakbola Kontroversi ala jedikman. Terlepasdari semua kontroversi yang mereka buat, mereka aalah pemain-pemain sepakbola yang amat berbahaya didalam lapangan

1 comments:

Novanda ST mengatakan...

wah ternyata banyak juga pemain berbakat namun terkendala banyak masalah..
kasihan ya?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com